Pukul 5 sore.
Papa chanyeol terbangun dari tidurnya, tersenyum saat melihat wajah cantik menantunya yang tidur dengan damai di dalam pelukanya.
Keduanya masih sama² naked tidak mengenakan sehelai benang apapun.
Papa chanyeol mulai mengecup lembut bibir menantunya, lalu mengusap lembut rambut baekhyun.
Aku tau ini salah sayang, aku tau papa akan menyakiti jaehyun, tapi entah mengapa papa mulai mencintaimu dan ingin memilikimu sepenuhnya.
Maaf papa harus egosis dan mempertaruhkan kebahagiaan anak papa, papa juga tidak ingin semua begini, semuanya berjalan begitu saja sayang ucap chanyeol pelan.
Chanyeol kembali mengecup lembut bibir wanita kesayanganya itu,
Papa tau jika papa akan menyakiti 2 orang yang papa sayang jika memilihmu, tapi semua akan papa tanggung resikonya ucap chanyeol yang kembali memeluk tubuh mungil menantunya itu dan mengecup lama kening baekhyun.
Ugh~ leguh baekhyun saat tidurnya terusik.
Baekhyun membuka matanya pelan dan mendapati papa mertuanya yang tersenyum ke arahnya.
Papa~ ucap baekhyun dengan nada kas bangun tidurnya.
Kenapa sayang? Ucap chanyeol yang mengusap lembut punggung baekhyun
Baekhyun menggeleng dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang papa mertuanya.
Sayang~
Nee pa~ baekhyun mendongak menatap papa mertuanya.
Papa mau tau jawaban baby.
Soal apa pa? Tanya baekhyun bingung
Jika suatu saat hubungan ini terbongkar, baby memilih siapa? Papa atau jaehyun?
Baekhyun terdiam sejenak, dan masuk kedalam pelukan papa mertuanya lagi dan menggeleng.
Kamu harus memilih dari sekarang baby, cepat atau lambat pasti ada saatnya kita ketahuan.
Aku tidak bisa memilih pa, aku mencintai jaehyun juga papa ucap wanita mungil tersebut.
Chanyeol menghela nafas kasar,mungkin kamu akan memilih jaehyun, dan akan meninggalkan papa ucap chanyeol.
Baekhyun menggeleng di pelukan papa mertuanya, jangan beri aku pilihan sulit pa, jujur aku mulai mencintai papa, aku tau semua ini salah, tapi bolehkah baby egois pa, egous untuk memiliki kalian berdua.
Tidak ada yang bisa di sebut egois sayang, kita sama² egois dan aku tidak menyalahkan hubungan ini.
Baekhyun mengangguk, jangan pernah tinggalkan baby ya pa, baby tidak mau kehilangan papa.
Chanyeol mengangguk dan mengecup lembut kening menantunya.
Aku tidak akan meninggalkanmu baby, walau papa salah mencintai orang yang berstatus menantu di keluarga ini ucap chanyeol.
Kita saling mencintai pa, semua tidak salah, aku juga melakukan semua ini karna rasa cinta baby terhadap papa,
Maafkan papa baby, papa merusak kebahagiaan kalian berdua, papa sangat...
Chup!!
Semua salah kita berdua, baby akan tanggung resiko jika suatu hari baby mengandung anak papa, baby sangat ingin memiliki buah cinta bersama papa.
Chanyeol memeluk erat wanita yang sudah merebut hatinya dari istrinya.
Tak lama ponsel papa chanyeol berdering
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+