58

1.7K 48 2
                                    

1 bulan kemudian...

Pukul 17.30 AM KST

Bandara ICN

Keluarga kecil jaehyun dan baekhyun sudah sampai di bandara icn sore itu, jaehyun mulai mengurusi koper miliknya dengan jack yang berada di gendonganya sedangkan baekhyun sedang menunggu di tempat duduk dengan bayi mungil yang masih berusia 1 bula...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keluarga kecil jaehyun dan baekhyun sudah sampai di bandara icn sore itu, jaehyun mulai mengurusi koper miliknya dengan jack yang berada di gendonganya sedangkan baekhyun sedang menunggu di tempat duduk dengan bayi mungil yang masih berusia 1 bulan lebih itu.

Jaehyun sudah selesai dengan barangnya dan mulai menghampiri istrinya.

"ayo mom ucap jaehyun"

"nee dad"

Baekhyun bangun lalu berjalan mengikuti suaminya yang membawa 1 koper juga jackson yang berada di gendongannya,keempatnya memasuki taxi yang sedari tadi sudah di pesan oleh baekhyun.

"kita ke rumah ibu dulu dad ucap baekhyun"

"nee mom"

Jaehyun memberi tau alamatnya dan mobil taxi yang membawa ke empatnya meluncur menuju alamat yang baru saja di tunjukan jaehyun

Tak lama mobil sampai di depan rumah ayah byun dan keempatnya mulai keluar, membayar ongkos,lalu keempatnya masuk dengan koper yang di tarik oleh jaehyun.

Ting...

Tong...

Cklek

"Omo baekhyun, jaehyun ,pekik ibu yujin yang terkejut dengan kedatangan jaehyun dan anaknya yang secara tiba²"

Keduanya tersenyum dan memeluk ibu yujin

"ayo masuk nak, lihatlah jack sudah mengantuk ucap ibu yujin"

Keduanya mengangguk dan langsung masuk kedalam

"mau minum apa nak ucap ibu yujin"

"apa saja buk ucap baekhyun"

"baiklah tunggu sebentar ibu akan buatkan minum dan tidurkan jack di kamar ibuk"

"iya buk"

Ibu yujin tersenyum dan berjalan menuju dapur, sedangkan baekhyun membawa suaminya juga anak bayinya yang sedang tertidur ke kamar ibu yujin

Setelah menidurkan kedua anaknya dan menyelimutinya keduanya kembali ke ruang tamu yang sudah ada ibu yujin yang tersenyum ke arah duanya

"sudah di tidurkan di kamar ibu baek? "

"sudah buk ucap baekhyun"

"di minum dulu minumanya ucap ibu yujin"

"nee bu terimakasih, oh iya ayah kemana bu tanya jaehyun"

"Ayah masih di kantor"

Jaehyun mengangguk dan mulai mencemil snack yang di berikan oleh ibu yujin

"kalian kesini secara tiba² dan tidak mengabari kami? Ucap ibu yujin"

"kami kesini karna ingin menghadiri acara pernikahan papa  bu ucap jaehyun"

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang