Dua hari berlalu setelah kejadian perselingkuhan itu, semua nampak baik baik saja,
Jaehyun tidak pernah menaruh rasa curiga atas kedekatan papa nya dengan istrinya akhir akhir ini.
Jaehyun menganggap bahwa hal wajar jika istrinya di perhatikan oleh papanya dan istrinya pun memberi perhatian lebih kepada sang papa.
Jaehyun berlaku seperti bisanya saja.Seperti saat ini, saat dimana baekhyun lebih memilih makan dekat dengan papa chanyeol di bandingkan denganya jaehyun, namun semua itu di anggap biasa saja oleh jaehyun tentunya.
Ketiganya nampak menikmati sarapan dengan keadaan seperti biasa.
Namun tidak dengan dua pasang insan yang saling meraba saat makan pagi berlangsung.
Dimana chanyeol terus mengusap lembut paha dalam menantunya yang terekspos sangat jelas karna rok pendeknya yang terlalu pendek.
Baekhyun menahan mati matian agar tidak kelepasan, saat tangan nakal mertuanya mulai menelusup kebagian dalam rok yang di kenakanya.
Baekhyun meleguh saat tangan nakal itu mulai menusuk nusuk vaginanya dari balik celana dalam.
Paah~ rengek baekhyun
Saat itu jaehyun beranjak pergi dari meja makan karna ada telpon penting dari kantor.
Apa sayang hemm,
Tangan papa tolong engh keluarkan dari sana.
Ani,, ucap papa mertuanya yang terus bergerak sibuk.
Aku ahh malas mengganti celana dalamku paa rengek baekhyun, yang terus merasakan nikmat di bagian intimnya.
Tak usah menggantinya bila perlu tak usah memakai celana dalam hem.
Keduanya berpangut mesra saat jaehyun sibuk berbincang di depan jendela dapur.
Keduanya tidak ada rasa takut jika sewaktu waktu jaehyun menyudahi acara menelponya.Chanyeol terus menyesap bibir bawah menantunya dengan sensual,
Terdengar leguhan leguhan baekhyun juga desahan secara bersamaan.
Di sela ciumanya papa chanyeol menyeringai nakal dan memperdalam ciumanya.
Papa chanyeol juga tidak tinggal diam, dia juga was was jika anaknya mengetahui apa yang dibuatnya dengan menantunya.
Chanyeol melepas tautanya saat tau jaehyun sudah selesai dengan acara menelponya dan berbalik ke arah meja makan.
Baekhyun buru² mengelap sisa saliva di sekitar bibirnya yang memerah dan sedikit bengkak itu.
Ayo sayang,, kita sudah di tunggu klien kita di kantor.
Nee oppa ucap baekhyun membenarkan kancing baju juga rok pendeknya.
Jaehyun jalan duluan, sementara istrinya di tinggal.
Pa~ aku berangkat dulu nee pamit baekhyun.
Iya sayang,, jangan lupa makan hem.
Baekhyun mengangguk dan mulai mengecup lembut bibir papa mertuanya dan pergi meninggalkan chanyeol di rumah sendirian.
Baekhyun memasuki mobil suaminya dan berlalu menuju kantor suaminya.
Di dalam perjalanan hanya hening, jaehyun terlalu sibuk dengan ponselnya juga fokus pada jalan,
Sedangkan baekhyun hanya menyandar di jok mobil dengan tenang.
Maaf ya sayang ucap jaehyun.
Kenapa oppa? Ucap baekhyun menoleh kearah suaminya.
Sepertinya acara bulan madu kita di undur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+