Ahh~
Baekhyun memejamkan mata saat milik suaminya mulai masuk kedalam vaginanya.
Pagi ini baekhyun melakukanya lagi bersama suaminya.
Jaehyun mulai menggerakkan pinggangnya dengan pelan.
Baekhyun meremas sprai dengan bibir mungil yang terus mendesah sexi.
Ahh
leguh jaehyun saat menikmati miliknya di empot di dalam vagina istrinya.
Jaehyun mulai memangut bibir si mungil yang terus mendesah itu,
Mmh~ ahh
keduanya berpangut dan beberapa kali melepas tautanya karna nikmat yang membuat mulut keduanya mendesah.
Jaehyun memegang pinggul baekhyun dan mulai mempercepat gerakanya.
Ahh nghh oppaaaaa
Jaehyun terus merem melek dan terus mengeram saat miliknya dengan brutal keluar masuk vagina istrinya.
Jaehyun mulai menyesap punting baekhyun yang mengeras secara bergantian.
Ugh ~ ahh
Baekhyun menjambak rambut jaehyun saat kedua daerah sensitifnya di hajar secara bersamaan.
Ahhh oppaaaa
Jaehyun mempercepat gerakanya karna dirasa miliknya akan memuntahkan lahar panasnya
Ngghh nggghh ahhh ahhh
Keduanya terus mendesah secara bersamaan menikmati detik² klimaks keduanya.
Sayaangg...
Ohhh sayaangggg
Croootttt crooottttt.
Jaehyun menanam miliknya sangat dalam memangut mesra bibir si mungil dan mencabut miliknya.
Keduanya terengah dan saling berpelukan.
Baekhyun merasakan badanya sangat lelah setelah kemarin di tunggangi papa mertuanya kini suaminya juga tak kenal lelah meminta jatah.
Baekhyun melepas pelukan suaminya dan turun menuju kamar mandi, baekhyun mandi karna hari ini dia akan mulai berangkat kerja.
Setelah baekhyun keluar dari kamar mandi dan mengenakan baju kerjanya, baekhyun membangunkan suaminya yang masih tertidur pulas.
Chup!!
Bangun oppa..
Jaehyun membuka matanya dan mengangguk, jaehyun turun dari ranjang tidak mengenakan apa²,lalu masuk kedalam kamar mandi.
Sedangkan baekhyun mengganti seprai karna terkena sperma keduanya.
Sesudah mengganti sprai, jaehyun keluar.Mana bajuku sayang?
Itu dekat nakas oppa.
Jaehyun mengganti pakaianya menyisir rambut dan terakhir baekhyun memakaikan dasi untuk suaminya.
Jaehyun mengecup lembut bibir baekhyun.
Lalu memeluknya.Apa aku boleh ijin tidak bekerja nyonya park? Rengek jaehyun kepada istrinya.
Memang kenapa oppa?
Aku lelah, aku ingin berduaan di kamar bersama istriku cantik ini.
Kan nanti juga satu ruangan oppa ucap baekhyun mengusap lembut punggung suaminya.
Beda sayang, pasti kita akan di sibukkan dengan berkas² dan bahkan kita bisa mengobrol hanya saat makan siang.
Sudahlah oppa itu sudah resiko kita, dan resikomu sebagai pemimpin yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+