Pagi hari>>
Baekhyun bangun lebih awal karna hari ini dia dan suaminya libur bekerja di karenakan jaehyun akan pergi keluar kota 2 hari lamanya.
Baekhyun bangun dengan badan yang terasa pegal semua.
Baekhyun memindah lengan suaminya yang memeluk pinggang rampingnya, lalu turun dengan pelan agar suaminya tak terusik, mengingat jika dirinya bangun cukup petang sekitar jam 5 pagi.Baekhyun berdiri dan berjalan menuju meja rias, mengikat rambut panjangnya asal dan keluar kamar dengan hati².
Baekhyun menuruni anak tangga untuk menuju dapur,
Walau di rumah ada maid, terkadang baekhyun lebih memilih masak sendiri untuk suami juga keluarganya.
Baekhyun berjalan menuju dapur dan mengenakan apron agar bajunya tak terkena noda saus ataupun yang lainya.
Wanita mungil itu memakai baju cukup sexi, kaos ukuran over size milik suaminya yang membuat kaki jenjang baekhyun terekpost sangat mulus
Baekhyun mulai mengambil bahan masakan di kulkas, dan mulai membawanya satu persatu dekat wastafel, setelahnya baekhyun mulai mencuci sayuran dan memotongnya dengan lihai. Walaupun orang kaya ibu baekhyun yujin selalu mengajarkan bagaimana seharusnya menjadi wanita, oleh karna itu baekhyun terlatih mandiri dengan semua pekerjaan.
Baekhyun mulai mencuci beras dan mulai memasaknya kedalam mezicom.
Setelahnya baekhyun memotong bawang bombai juga bahan yang lainya dengan cekatan, setelahnya baekhyun mulai menyiapkan teplon di atas kompor dan menyalakan kompor, menuang minyak kedalam teplon dan mulai menumis bawang bombai dan bahan masakan lainya.
Kamcagiya~ baekhyun terkejut saat merasa ada yang memeluknya dari belakang.
Masak apa sayang? Tanya papa mertunya.
Papaaa~ rengek baekhyun saat mengetahui jika yang memeluknya itu papa mertuanya.
Chanyeol mengecup leher putih baekhyun yang mana terlihat sexi saat baekhyun mengikat rambutnya.
Sepertinya sangat harum kamu sedang memasak apa ucap papa chanyeol yang mengeratkan pelukanya.
Biasa pa, aku masak tumis kangkung dan lainya ucap baekhyun.
Papa sudah bangun dari tadi? Tanya baekhyun.
Chanyeol hanya mengangguk di perpotongan leher menantunya.
Apa jaehyun sudah bangun pa?
Sepertinya belum sayang,, biarkan saja dia terlelap, aku tidak ingin acara pagiku terganggu olehnya ucap chanyeol egois.
Baekhyun terkekeh dan mengusap lembut rambut papa mertuanya.
Papa duduk saja di sana, aku akan menyelesaikan masakanku ucap baekhyun.
Kamu mengusirku baby?
Ani pa, aku hanya.
Chanyeol semakin mengeratkan pelukanya, dan mendusal di perpotongan leher baekhyun.
Dengan jahilnya chanyeol mulai menciumi leher putih baekhyun yang mana membuat si mungil menahan desahanya.
Chanyeol yang tau menantunya sedang menahan sesuatu, chanyeol semakin gencar menggoda istri anaknya itu.
Ngh.. Paahh jangan tinggalkan kissmark di sana.
Chanyeol menghentikan kegiatanya dan mulai menjauhi menantunya karna kesal baekhyun selalu menolak saat papa mertuanya ingin meninggalkan bekas kepemilikanya di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+