BONUS CHAPTER 🌻🌻

3.3K 66 3
                                    

Baekhyun memapah tubuh lemah papa mertuanya dan mulai membawanya masuk kedalam mobil milik papa mertuanya yang terparkir tak jauh dari rumah jaehyun

"papa bertahan ya pa, maafkan aku, aku tidak bisa menghalangi amukan jaehyun pa"

Papa park tersenyum dan mengangguk menyerahkan kunci mobil kepada baekhyun lalu keduanya pergi menuju rs.

Sesampai di rs chanyeol langsung di larikan ke ruang UGD

Chanyeol mendapat luka sedikit parah di dada dan juga wajahnya yang mengharuskanya dia du opname di rs teesebut.

Setelah pemeriksaan selesai, dokter keluar dari ruang UGD dan mulai menemui baekhyun

"Bagaimana keadaan suami saya dok ucap baekhyun"

"Keadaanya baik baik saja nyonya, namun suami nyonya harus di rawat inap beberapa hari di sini supaya keadaanya membaik "

Baekhyun mengangguk

"apa boleh saya menemui suami saya dok tanya baekhyun"

"silahkan nyonya, saya permisi dulu"

"nee dok "

Baekhyun mulai masuk kedalam ruang UGD yang terdapat papa mertuanya yang terbaring lemah dengan infus di tanganya.

"papa~"

"nee sayang"

"bagaimana keadaan papa ucap baekhyun mengusap lembut tangan papanya"

"keadaan papa sudah membaik sayang"

"sukurlah pa, dan maafkan aku yang tidak bisa mencegah jaehyun"

"gweanchana sayang, aku tidak apa, sudah seharusnya papa mendapatkanya, papa membuat semuanya hancur lagi, maafkan papa, dan kembalilah kepada jaehyun sayang ucap papa chanyeol"

"tidak pa, jaehyun sudah mengusirku, aku juga sudah tidak pantas mendampinginya, dia terlalu baik dan aku..  Baekhyun menunduk dan mulai terisak"

"aku hanya seorang jalang yang terus mengulang kesalahanku kepadanya pa"

"kamu bukan jalang sayang, ini semua kesalahan papa, seharusnya papa tidak mengikuti kemauan papa, papa sangat berdosa dengan jaehyun"

"kita sama² salah pa, dan aku memutuskan untuk tetap bersama papa, tapi apa papa sudah--"

"nee papa sudah sendiri lagi, papa sudah bercerai dengan rose"

"bawa aku pergi jauh pa ucap baekhyun"

Skip 7 bulan kemudian

Chanyeol benar benar membawa baekhyun pergi dan menikahinya,

Keduanya hidup di salah satu daerah terpencil di daerah gangnam dan rumah tangga keduanya terlihat harmonis

Baekhyun sendiri sekarang sudah bercerai dengan jaehyun beberapa bulan yang lalu dan hak asuh anak anaknya di jatuhkan kepada jaehyun,bahkan jack juga di asuh oleh jaehyun.

Baekhyun kini sudah mengandung buah cinta bersama chanyeol dan usianya sekitar 5 bulan,

Chanyeol sendiri sekarang bekerja sebagai petani di salah satu kebun melon yang terletak di perkebunan gangnam, pria berusia 47 tahun itu lebih memilih bekerja di pertanian ketimbang dunia bisnis yang membuatnya terus bangkrut dan membuat hidupnya susah terus menerus, mungkin semua karna karma dari perbuatanya yang menyakiti beberapa pihak dalam kehidupannya dulu, tapi dia sekarang cukup bahagia walau memiliki rumah sederhana dan juga pekerjaan yang tidak terpandang oleh orang lain dia cukup bahagia karna dia hidup di sisi wanita yang di cintainya

Baekhyun saat ini juga bekerja di salah satu perusahaan laundry yang berada di kotanya, dia menerima karmanya dan terus hidup dalam kesusahan selama dia menikah dengan papa mertuanya beberapa bulan yang lalu, namun berkat kerja keras membantu suaminya kini kehidupanya membaik.

Sedangkan jaehyun

Jaehyun sendiri sudah menikah sama mimin 😭😭😭 dan hidup bahagia wkwk.

Bercanda gesss,

Jaehyun sendiri sudah di panggil yang kuasa 5 bulan yang lalu,

Jaehyun sangat mencintai baekhyun, dirinya terus saja di hantui rasa kecewa dan berakhir bunuh di rumahnya sendiri saat kedua anaknya sedang tertidur.

Baekhyun sempat terpukul saat mendengar kabar duka dari mantan suaminya yang meninggal karna bunuh diri.

Setelah kepergian jaehyun anak anak jaehyun kembali di openi / di asuh oleh baekhyun kembali di rumah sederhanya

Sore 17.20 AM KST

Baekhyun, chanyeol dan kedua anaknya sedang mengunjungi tempat peristirahatan terakhir jaehyun.

Baekhyun mulai menaburkan bunga di pemakaman jaehyun dan tersenyum

"maafkan aku dady, aku sangat berdosa kepadamu bahkan jika untuk menebus dosaku dengan ikut bersamamu itu tak akan mengurangi rasa sakitmu saat aku menghianatimu, bahagialah di surga dan aku harap kamu meng iklaskan ku hidup bahagia bersama papa tirimu"

Angin menerpa wajah baekhyun seolah jaehyun datang menemuinya,

"maafkan aku dad, tenanglah di surga sana"

Angin yang berhembuspun seakan pergi setelah baekhyun mengucapkan kata kata itu.

Baekhyun bersama keluarga kecilnya pergi dari tempat peristirahatan jaehyun terakhir.


"Terimakasih atas takdirmu Tuhan, walau aku menjemput kebahagiaanku harus dengan menyakiti orang terdekatku setidaknya aku mengakui kesalahanku kepadamu dan tempatkan orang yang sudah ku sakiti di surgamu, semoga kamu tenang di surga sana jaehyun"

"park chanyeol"






Cerita ini hanya fiksi belaka, jangan membawanya di kehidupan nyata ya, dengan membeci para tokohnya, terimakasih sudah menyimak cerita hingga akhir, kamjong menyayangi kalian😻😻😻


Annyeong 🙋🙋🙋










TAMAT....

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang