34

1.6K 53 5
                                    

Huh!  Leguh chanyeol yang baru saja sampai di mansion nya
Chanyeol mendudukan dirinya setengah menyandar di tepi sofa

Chanyeol terlihat sebal dengan keadaan, entah sejak baekhyun melahirkan, hatinya sudah semakin luluh dan mau menerima jackson sebagai putranya, namun baekhyun selalu bersikap dingin kepadanya, baekhyun sangat berbeda dengan yang ia kenal sebelum b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol terlihat sebal dengan keadaan, entah sejak baekhyun melahirkan, hatinya sudah semakin luluh dan mau menerima jackson sebagai putranya, namun baekhyun selalu bersikap dingin kepadanya, baekhyun sangat berbeda dengan yang ia kenal sebelum baekhyun mengandung dan punya anak.

Dia sadar jika dia juga salah ,dia sempat meragukan kehamilan baekhyun,  dia juga menelantarkan baekhyun dan anaknya,

Aku benar² bodoh!!  Kau bodoh park ucapnya sambil memukul pinggiran sofa.

Seharusnya kau tau jika ayah dari anak yang di kandung baekhyun itu kau!!  Bahkan benar kehamilannya juga saat setelah pulang dari jerman, aku juga ingat saat itu kami sering melakukanya.
Chanyeol menjambak rambut prustasinya.
Dia bingung, dia mencoba ingin melepas baekhyun namun semakin di lepas semakin chanyeol tak bisa hidup tentram.

Beri aku satu  kesempatan lagi Tuhan,  aku mulai mencintainya, sangat mencintainya.

Chanyeol terus uring uringan di rumah dengan rasa bersalahnya,

Pantas jika baekhyun membenciku sebab aku pantas untuk di benci, aku laki² pecundang yang hanya menanam benihku lalu meninggalkannya begitu saja saat dia mengandung anakku, chanyeol terlihat kacau dan berkali kali menyalahkan dirinya.

Jujur chanyeol cemburu dengan jaehyun anaknya sendiri saat si mungil lebih bersikap manis dengan suaminya itu.
Sementara bersikap dingin denganya.

Aku harus berjuang, bila perlu aku akan mengajak baekhyun pergi bersamaku entah bagaimanapun caranya, aku sudah tidak peduli dengan tiffany maupun jaehyun, aku ingin hidup bahagia bersama baekhyun.

Tak lama ponselnya berdering

Mama call...

Nee ma...

Mama sudah take off pa, sekitar pukul 5 sore jemput mama di bandara.

Nee ma, papa akan jemput mama, mama telpon saja saat sudah sampai.

Nee papa, papa sedang dimana? 

Aku di rumah ma.

Tidak di rs pa?

Baru saja pulang ma,

Ya sudah, papa mandi dan tidur siang nee.

Iya ma

Ya sudah mama matiin sambunganya.

Nee ma..

Pip sambungan terputus..

Setelah mendapat telpon dari istrinya, chanyeol pergi ke kamar dan mulai masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, lagi² dia kesal jika mengingat kejadian tadi.

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang