Daddy yakin dengan semua keputusan dady?
Iya mom,
Sebentar momy panggil ina ucap baekhyun yang menggendong jack.
Jaehyun mengangguk.
Baekhyun memanggil ina, dan tak lama ina keluar dari kamarnya
Sudah siap ina? Ucap jaehyun.
S-sudah tuan, t-tapi bagaimana dengan pekerjaan saya ucap ina yang takut di pecat.
Tenang, aku akan membawamu juga temanmu bekerja di rumah kami nanti ucap jaehyun.
Ina mengangguk dan merasa lega.
Ketiganya masuk kedalam mobil jaehyun bersama jack juga yang tidak tidur.
Ketiganya pergi ke kantor polisi untuk mengurus kasus baekhyun.
Sekitar 1 jam berkendara jaehyun sampai di kantor polisi.
Ketiganya turun dan mulai masuk kedalam kantor polisi.
Selamat siang, ada yang bisa saya bantu? Ucap salah satu polisi di sana.
Jaehyun mulai menceritakan semuanya, dengan polisi yang mengetik laporan dari cerita jaehyun.
Ina juga ikut menjadi saksi dimana pemerkosaan itu terjadi.
Baiklah, tapi barang bukti belum akurat tuan, harus ada vidio barang bukti dimana memang laki² yang bersetatus papa kandung tuan ini melakukan tindakan itu, kami juga tidak bisa menangkap dia karna hasil rekaman dan barang bukti tidak akurat.
Lalu pak?? Kita harus bagaimana, soalnya ini sudah keterlaluan pak ucap jaehyun.
Tunggu dia lengah dan, nyonya harus bersedia untuk memancing tersangka,untuk mengambil kegiatan tersangka, apa benar dia memang melakukan kesalahan ini.
Baiklah pak, kalau seperti ini tunggu 1 barang bukti lagi dari kami ucap jaehyun.
Iya tuan, kami tunggu, kalau bisa secepatnya agar saya bisa secepatnya menindak lanjuti.
Siap pak ucap jaehyun.
Lalu ketiganya pamit dan pulang kerumah.
Ruang tengah
Ina, baekhyun dan jaehyun pun berdiskusi di sana untuk mengumpulkan barang bukti.
Jalan satu² nya itu memang nyonya tuan ucap ina.
Maksudmu istriku harus melayani papaku lagi ucap jaehyun.
I-iya tuan, tp itu jika kalian setuju ucap ina menunduk.
Sedangkan baekhyun menggeleng dan memeluk suaminya.
Aku setuju ucap jaehyun namun matanya menatap baekhyun tidak rela
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
خيال (فانتازيا)aku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+