3 bulan berlalu...
Tiga bulan sudah papa chanyeol sudah mendekam di penjara. Setelah keputusan pengadilan 3 bulan yang lalu.
Flasback
Tersangka kami jatuhi hukuman selama 3 tahun penjara.
Dengan tuduhan pemerkosaan terhadap sodari byun baekhyun, yang bersetatus menantunya sendiri di keluarga park.Tok tok tok
Palu di pukul 3 kali tandanya terdakwa di jatuhi hukuman atas perlakuan yang di perbuatnya.
Chanyeol menitikan air mata, dia tak bisa berbuat apa² semuanya hancur, karir, rumah tangga, orang yang di cintainya saja melaporkanya ke polisi, istrinya juga sudah menggugat cerai setelah tau dia melakukan hal buruk.
Baekhyun tak mau menatap papa mertuanya entah dia sangat benci terhadap apa yang dilakukanya terhadap dirinya.
Begitupun jaehyun yang juga sedikit iba, namun itu hukuman yang setimpal karna sudah menyenggol istrinya...
Chanyeol di bawa lagi oleh beberapa polisi untuk di kembalikan ke sel tahanan.
Pak, bolehkah aku menemui sodara jaehyun?
Untuk apa?!
Sebentar saja pak ucap chanyeol.
Baiklah hanya 5 menit.
Chanyeol mengangguk.
Chanyeol di bawa ke hadapan baekhyun dan jaehyun.
J-jae.
Iya pa ada apa?
Jujur jaehyun tidak tega melihat papa nya sekacau ini, jujur jaehyun sangat menyayangi papanya ini walau dia tak tau sebenarnya dia bukan anak kandung chanyeol.
Chanyeol berlutut di depan jaehyun,
Maafkan papa jae,
Jaehyun merengkuh tubuh papanya dan memeluknya, jujur dia juga tak tega dengan semua ini, namun papanya harus mendapat pelajaran karna perbuatanya.
Sudah pa, papa sudah jaehyun maafkan.
Jaehyun melepas pelukanya.
Terimakasih jae.
Chanyeol kembali menatap baekhyun yang mati matian menahan isak tangisnya saat teringat kejadian keji itu berlangsung.
Baek,, chanyeol berlutut juga di depan baekhyun.
Baekhyun hanya diam saja.
Maafkan papa baek, papa h-hiks sudah kejam denganmu, walau seperti itu papa sangat menyayangi jackson putra papa dan aku masih sangat mencintaimu.
Ada otak ga si sebenarnya papa chanyeol ini bisa² nya bilang cinta di samping anaknya jaehyun??
Waktu sudah habis mari ikut saya kembali.
Falasback off
*kamar mandi*
Tubuh wanita ini bergetar saat mengambil taspack yang ia celup di wadah yang berisi urinya.
Saat ini baekhyun dan jaehyun sudah pindak ke osaka jepang.
Jaehyun memboyong keluarganya kesana agar papanya setelah bebas tidak akan mengusik keluarganya, walau dia tau tak akan di pungkiri jika suatu saat jack tau papa kandungnya itu siapa.Baekhyun mengambil taspack yang sudah berada di wadah urin selama 10 menit.
Tangan baekhyun bergetar hebat saat melihat hasilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+