49

1.2K 41 6
                                    

Baekhyun sudah menidurkan jack di kamar milik jack.

Semenjak jack sudah berumur 9 bulan, jack selalu tidur di kamar yang sama namun beda ranjang.

Jaehyun memang khusus mendesain kamar anaknya terpisah namun tidak jauh dari kedua orang tuanya, sebelum menginjak umur 4 tahun jack masih satu ruang dengan mereka.

Apa sudah tidur mom ucap jaehyun yang melihat baekhyun keluar dari ruang jack.

Sudah dad..

Mom~

Em iya dad..

Coba mana hasilnya ucap jaehyun

Baekhyun mengambil taspack yang di simpanya tadi di laci.

Ini dad ucap baekhyun lesu

Jaehyun mengambil taspack yang di berikan oleh baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun mengambil taspack yang di berikan oleh baekhyun.

Huh leguh jaehyun,

Miane dad, aku belum bisa mengandung anakmu ucap baekhyun menundukan wajahnya.

Tidak apa sayang, mungkin Tuhan masih belum memberi kita kepercayaan keduan dan Tuhan masih ingin kita merawat jack dulu.
Yang terpenting kamu tidak mengandung lagi anak dari--

H-hiks...

Baekhyun terisak lagi.

Mian sayang, aku tidak bermaksud mengingatkanmu pada dia,maafkan aku nee ucap jaehyun mengecup sayang kening istrinya.

Maafkan aku dad, aku salah, aku pernah salah di masalaluku bersama papa, aku sudah mencoba melupakanya.

Iya sayang, kita coba lagi ya ucap jaehyun.

Yang mana membuat baekhyun langsung berhenti terisak.

Ih dady ucapnya sambil terkekeh saat suaminya mengajaknya mencoba lagi.

Sepertinya kita harus usaha keras sayang, agar cepat jadi, jack juga sudah mulai besar ucapnya.

Tapi dad.

Jaehyun mengecup bibir baekhyun dan keduanya merebahkan tubuhnya masing².

Jaehyun melepas semua kancing yang di gunakan baekhyun dan mulai mencumbu istrinya.

Eng~ leguh baekyun saat tangan jaehyun mulai meraba dada milik istrinya.

Setelah pemanasan keduanya mulai melakukan hunungan yah kalian pasti tau kan wkwkwk.

Kita skip saja ya, biarkan keduanya bercocok tanam.

*rumah byun*

Bu apa ini benar ucap ayah byun bin.

Kenapa yah?

Papa dari jaehyun mendekam di penjara?

Ucap ayah byun.

Aku juga tidak tau yah, lalu kasusnya apa sampai papa jaehyun tertangkap dan di penjara.

Ayah juga tidak terlalu tau soal itu bu,

Kenapa baekhyun tidak bilang soal ini kepada kita ya yah.

Mungkin anak kita menjaga nama baik keluarga suaminya. Ucap ayah byun

Bisa jadi yah. Mungkin ini juga sangat di rahasiakan.

Tapi kok bisa sampai di penjara ya bu, padahal kan uang tuan park saja banyak, pengusaha terkaya tapi.

Namanya juga hukuman yah, tidak bisa di beli dengan uang,
Mungkin juga besan kita bertemu dengan pelapor yang tidak mau dengan gampangnya membebaskanya yah.

Iya mungkin bu, sudahlah, sebaiknya kita tidur besok ayah mau ada metting.

Iya yah.

Keduanya merebahkan tubuhnya dan saling menatap,

Bukanya ayah jaehyun ada di jerman ya yah?

Iya bu, tapi mungkim saat penangkapan papa jaehyun ada di korea bu.

Sudah sudah jangan membicarakan besan sendiri ucap ayah byun bin dan memeluk istrinya lalu tertidur.

*kantor polisi*

Laki² jangkung itu meringkuk, badanya panas, papa park demam tinggi saat ini .

Chanyeol terus mengigau saat bermimpi bertemu baekhyun juga jack di dalam mimpinya.

Ma~ panggil chanyeol mengejar baekhyun dalam mimpinya.

Jangan tinggalkan papa ma, papa sangat mencintai mama.

Baekhyun terlihat hanya berjalan dan terus menggandeng anak laki² nya.

Maaa~ teriak chanyeol lalu terbangun dengan keringat yang cukup banyak.

Badanya lemas juga panas yang cukup tinggi.

Chanyeol terduduk dengan jaket yang melekat di tubuhnya, dia merasa sangat tersiksa saat ini, jujur dia menyesal dengan perbuatan yang telah dia lakukan.

Dan jujur chanyeol masih mengharapkan kehadiran baekhyun dan jack menjenguknya.

Walau itu hanya mimpi namun chanyeol terus berdoa supaya suatu saat baekhyun ingat denganya.

*kamar baekhyun*

Baekhyun terbangun dengan keringat yang membasahi plipisnya, dia juga mompi jika papa mertuanya sudah bebas dari sel tahanan dan memaksanya untuk ikut denganya.

Baekhyun beberapa kali meneguk air di nakas.

Sedangkan jaehyun tidak terusik mungkin karna kecapeaan dia tidak sadar jika baekhyun terbangun dan memcoba menormalkan detak jantungnya.

Mungkin ini hanya perasaanku saja ucapnya sambil mengusap dadanya yang sudah mengenakan baju tidurnya kembali.

Baekhyun kembali merebahkan tubuhnya dan memeluk suaminya.

Dia tak langsung tidur, dia masih mengingat kejadian tadi,

Apa papa sedang sakit atau bagaimana ya, kenapa aku sangat kawatir dengan keadaanya.

Tapi, baekhyun nampak berfikir lagi.

Sebaiknya aku tak peduli lagi dengan papa ucapnya pelan.

Baekhyun memandang wajah damai jaehyun, entah mengapa dia tiba² terisak saat membayangkan betapa hancurnya suaminya saat tau jika dia dan papa mertuanya menjalin kasih hingga punya anak sebesar jack.

Mungkin jika itu berada di posisinya dia tak akan sanggup.



















Tbc....

Jangan lupa vote

Selamat membaca...

Gumawooo.




PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang