6 bulan berlalu...
Baekhyun saat ini tengah berendam di batup dengan perut buncitnya
Baekhyun mengusap lembut perut buncitnya yang kini terasa semakin membesar dan bayi yang di kandungnya bergerak aktif, kandungan baekhyun saat ini memasuki usia sekitar 7 bulan.
Selama 7 bulan itu juga papa chanyeol tak pernah ke korea maupun menghubungi baekhyun.
Laki² itu benar² menjadi daftar laki² terjahat di hidup baekhyun.
Namun walau seperti itu dia papa biologis dari anak yang ia kandung.
Baekhyun mengusap lembut perutnya sesekali bayi yang ada di dalam kandunganya itu menendang nendang di dalam perutnya.
Selamat pagi baby boy nya momy, apa kabar sayang, 2 bulan lagi kita akan berjumpa, momy sudah tidak sabar lagi nak untuk melihat wajah tampan bayi momy.
Baekhyun kembali merenung, dia sungguh tidak habis fikir dengan kelakuan papa mertuanya yang berjanji ingin menikahinya namun sampai saat ini papa mertuanya lepas dari tanghung jawab dan menghindarinya, walaupun setiap bulanya chanyeol mengirim sejumblah uang seperti janjinya namun chanyeol terus beralasan sibuk saat baekhyun menghubunginya.
Rasanya teriris saat kehamilan baekhyun menginjak 4 bulan dan ingin sekali di masakan oleh papa mertuanya namun itu hanya bayang semu saja, bahkan papa mertuanya tidak pernah mendatanginya seperti janjinya yang akan datang saat baekhyun membutuhkanya.
Baekhyun mengubur semua angan² bersama papa mertuanya itu, baekhyun juga sudah mulai melupakan siapa papa dari anak yang di kandungnya dan mulai mencintai jaehyun lebih dari sebelumnya.
Menurut baekhyun, jaehyun lah yang pantas di katakan laki² bertanggung jawab ketimbang papa mertuanya yang hanya menanam benih dan tak mau mengakuinya ataupun bertanggung jawab atas semuanya.
Baekhyun menyudahi acara berendamnya, karna sebentar lagi jaehyun pulang lalu mengajaknya untuk usg rutin setiap 3 bulan sekali.
Baekhyun mengambil baju di lemari lalu memakainya.
Tak lama pintu kamarnya terbuka menampilkan jaehyun dengan kemeja kantornya yang di lipat sampai siku.
Jaehyun mendekati istrinya yang sudah cantik dan wangi tentunya
Chup!!
Jaehyun mengecup sayang pipi baekhyun.
Lalu memeluk istrinya dari belakang tak lupa mengusap lembut perut buncit istrinya.
Kau nampak semakin sexi dan cantik sayang saat kehamilanmu bertambah besar.
Oppa bisa saja, aku terlihat gendut oppa ucap baekhyun.
Kamu gendut karna ada baby di sini sayang, menurut oppa kamu tetap cantik dan tidak ada tandinganya.
Jangan menggombal oppa, ini masih siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+