*pesawat*
Chanyeol tersenyum saat dirinya melihat ponsel dan sebentar lagi dia akan mendarat di bandara jepang, untuk menemui anaknya juga baekhyun.
Senyumnya tak pernah luntur saat chanyeol memandang foto baekhyun dan jack ketika jeck masih bayi.
"Aku akan memeluk kalian apapun yang terjadi, aku sangat merindukan kalian ucap pria yang berusia sekitar 46 tahun itu.
Chanyeol mengusap sayang foto di galery ponselnya lalu menyimpanya kembali saat pesawat mulai landing di kota jepang.
Chanyeol bergegas mengambil ranselnya dan mulai turun dengan beberapa orang yang sepesawat dengannya.
Chanyeol tersenyum lagi dan mulai berjalan menuju bandara, lalu memeasan taxi, sore itu chanyeol terlihat sangat muda dengan stelan celana jeans panjang juga kaos oblong dan topi nya tidak ketinggalan, menyematkan kacamata hitamnya dan mulai berjalan keluar dari bandara untuk menemui supir taxi yang sudah menunggunya di depan bandara.
"Tuan chanyeol tanya supir taxi"
"nee saya sendiri"
Supir taxi menyuruh chanyeol masuk kedalam taxinya
"Mau arah mana tuan"
"osaka, perumahan sakura nomer 14 ucap chanyeol"
"baiklah tuan ucap sang sopir taxi"
Supir taxi membawa mobilnya ke alamat tujuan dan sampai sekitar 1 jam.
Chanyeol turun dan mulai membayar taxi tersebut lalu memandang bangunan megah di depanya.
"Cukup mewah dan aku bangga kepadamu jaehyun, sekarang kamu sukses tanpa adanya campur tangan papa ucap chanyeol lalu berjalan mendekati gerbang rumah mewah bertuliskan angka 14 itu
"Cari siapa tuan ucap scurity"
"park jaehyun ucap chanyeol"
"apa tuan sudah memiliki janji?? "
"aku papa kandungnya"
"ah maaf tuan saya tidak tau ucap scurity dan mulai membuka pagar rumah 14 itu"
Scurity membungkik dan beberapa kali meminta maaf
"gweanchana pak ucap chanyeol lalu berjalan mendekati pintu utama rumah 14 itu"
Ting...
Tong....
Jaehyun mendengar bel rumahnya berbunyi dan mulai bangkit dari sofa kamarnya untuk menemui siapa yang bertamu sore hari seperti ini.
"siapa dad tanya baekhyun"
"aku tidak tau mom"
Jaehyun meninggalkan baekhyun yang sedang menyusui jisung
*ruang tamu*
Jaehyuj mendekati pintu utama dan membukanya
"cari siap--,
"papa ucap kaget jaehyun"
Chanyeol tersenyum
"silahkan masuk pa ucap jaehyun yang mempersilahkan papanya masuk kedalam rumahnya"
Chanyeol mengangguk dan mulai masuk kedalam rumah megah jaehyun
"duduk pa, mau minum apa ucap jaehyun"
"air mineral saja jae ucap chanyeol yang matanya mengintari ruangan ruangan rumah jaehyun untuk mencari anaknya juga baekhyun tentunya"
"baiklah aku ambilkan dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+