Keesokan paginya...
Baekhyun terbangun dari tidurnya, baekhyun merintih merasakan rasakan sakit di sekujur tubuhnya, jangan lupa papa mertuanya yang memeluknya erat.
Pa~
Hem
Tolong lepas dulu aku mau mandi,
Chanyeol melepas pelukanya dan mulai tertidur lagi.
Baekhyun turun dengan hati² ,memunguti pakaian juga tisu tisu yang banyak tercecer di lantai.
Baekhyun berjalan memegangi perut bagian bawahnya juga pinggangnya.
Jujur baekhyun sangat kesakitan saat ini, rasanya baekhyun ingin mati saja jika tidak mengingat dia punya anak kecil di hidupnya.
Baekhyun memasuki kamar mandi dan mulai menyalakan sower .
Mengguyur tubuhnya dan mulai menggosok tubuhnya menggunakan spon mandi keseluruh tubuhnya.Jujur baekhyun takut jika jaehyun tau betapa banyak kissmark yang ada di tubuhnya, bahkan leher pun ada beberapa bekas cupangan papa mertuanya.
Baekhyun sudah tidak mau menangisi apapun yang sudah di lakukan oleh papa mertuanya itu, jujur dia sudah pasrah apapun yang jaehyun lakukan ketika dia tau bahwa kelakuanya bejad di belakang suaminya itu.
Baekhyun lumayan lama membersihkan dirinya di kamar mandi dengan terus memukul mukul tubuhnya sendiri.
Kau bodoh baek, seharusnya kau di rumah ibu waktu suamimu pergi, kau malah menemani singa lapar ucapnya sambil terisak lagi.
Tak lama terdengar gedoran dari luar.
Ma~
Dorrr dorr
Mama~ panggil chanyeol.
Baekhyun mematikan sower , mengambil jubah mandinya dan menggunakanya.
Cklek
Nee kenapa pa?
Chanyeol tersenyum idiot dan mulai mencium belahan dada baekhyun yang terekspos sedikit.
Aku mau mandi ucap chanyeol.
Baekhyun sedikit menyingkir.
Dengan nakalnya chanyeol meremas pantat sintal baekhyun dari balik jubah mandinya.
Baekhyun memejamkan matanya, dia takut jika papa mertuanya memintanya lagi.
Papa chanyeol menyudahi aksinya dan mulai masuk kekamar mandi.
Baekhyun memakai bajunya dan mulai mendekati jack yang sudah bangun dan bermain.
Pagi anak momy, kita mandi dulu ya nak ucap baekhyun lalu mengecup sayang kening anaknya.
Baby jack tersenyum sangat manis.
Baekhyun mulai melamun lagi memandang anaknya.
Kamu adalah penyemangat momy satu² nya sayang, jika bukan kamu momy sudah lari dari rumah neraka ini ucap baekhyun membopong anaknya dan membawa kedalam kamar mandi yang kebetulan chanyeol sudah selesai dengan mandinya.
Baekhyun hanya diam saat melewati papa mertuanya,
Baekhyun mulai memandikan jack yang terus merengek karna tidak suka mandi dengan air dingin.
Jack harus terbiasa ya sayang.
Jack hanya tersenyum dan mulai menepuk nepuk air di batub.
Jangan mainan air sayang, yuk sudah ucap baekhyun membopong bayi gembul yang tak mau menyudahi acara mandinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+