15

4.5K 89 4
                                    

Oh jadi baekhyun tidak dirumah ibu? Tanya jaehyun saat menelpon ibu mertuanya.

Iya nak, baekhyun tidak disini.

Em, baiklah bu, terimakasih, nanti jae telpon baekhyun

Nee jae.

Terimakasih bu, selamat malam.

Nee jae, selamat malam.

Jaehyun meletakan ponselnya dan berpikir sejenak.

Apa istriku tetap di rumah?
Tapi tak masalah di rumah kan ada papa.

Jaehyun yang awalnya ingin bertanya soal itu tak jadi,mengingat jika istrinya setia juga papa tak akan berbuat macam² pada istrinya.

Jaehyun merebahkan tubuhnya utuk istirahat, karna besok pagi sekali jaehyun harus pulang kerumah untuk menemui istri cantiknya.

Jaehyun meletakan ponselnya di tas miliknya dan mulai memejamkan matanya.

Skip>> pagi hari.

Chanyeol terbangun lebih awal, sedangkan baekhyun masih pulas dalam pelukan papa mertuanya .

Chanyeol tersenyum karna paginya di awali dengan wajah cantik byun baekhyun yang sangat menawan.

Chanyeol mengecup lembut kedua mata yang masih terpejam milik baekhyun.

Sayang~

Ngh~

Bangun sudah pagi.

Baekhyun mulai mengerjabkan matanya dan membuka perlahan.

Chanyeol tersenyum dan mengecup sayang bibir menantunya.

Ngh~ papa rengek manjanya dengan suara khas bangun bobok.

Bangun yuk, kita mandi dan aku sangat lapar, aku ingin di masakan oleh baby mungilku ini.

Baekhyun mengangguk dan memeluk erat papa mertuanya, 5 menit lagi ya pa, aku masih mengantuk.

Baiklah sayang..

Baekhyun mendusal lagi di perpotongan leher chanyeol dan tertidur kembali.

Chanyeol membuka ponselnya dan mulai membalas pesan pesan dari istrinya.

Sekitar 5 menit, chanyeol meletakkan ponselnya di nakas dan mulai mengecupi wajah baekhyun.

Engh~ papaaaaa rengek baekhyun

Ayo bangun sayang, ini sudah 5 memit lebih sayang ayo bangun.

Baekhyun bangun lalu duduk di ikuti chanyeol.

Chanyeol mulai turun dari ranjangnya dan dengan nakalnya mengecup belahan dada baekhyun yang terekpos.

Papaaaa ih

Keduanya terkekeh ,chanyeol mengangkat tubuh mungil tersebut dan menggendongnya ala koala masuk kedalam kamar mandi, keduanya hanya mandi saja tak ada hal panas yang keduanya lakukan.

Setelah selesai mandi, keduanya memakai pakaina masing²,baekhyun masih mengenakan baju tidur tadi.

Aku ke kamarku ya pa, aku mau ambil bajuku.

Chanyeol mengangguk.

Baekhyun keluar kamar papa mertuanya dan menuju kamar miliknya.

Baekhyun membuka pintu kamar dan mulai masuk dan mencari baju santai.

Tak lama terdengar derapan langkah kaki.

Cklek~

Sayang~

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang