20

4.8K 81 10
                                    

Sore menjelang malam, jaehyun baru saja keluar dari kamar mandi, mengganti pakaiannya.

Sedangkan baekhyun di dapur bersama papa mertuanya yang ikut membantu  memotong sayur sayuran untuk baekhyun masak.

Baekhyun terkekeh saat melihat papa mertuanya menangis saat memotong bombai dekat baekhyun.

Kenapa menertawaiku sayang, mataku perih rengek chanyeol mendekati baekhyun.

Aku harus apa pa?

Tiup sayang, ucap chanyeol merengek.

Baekhyun nampak menoleh ke arah tangga takut jika jaehyun menangkap aktivitasnya bersama papa mertuanya.
Setelah terlihat aman baekhyun mulai meniup mata papa mertuanya dengan pelan.

Masih perih pa?

Masih sayang sebelah sini ucap chanyeol sambil menunjuk mata kirinya.

Huuuh tiup baekhyun.

Dekat lagi sayang rengek chanyeol.

Baekhyun menurut dan

Greb

Papaaa ih rengek baekhyun saat papa mertuanya mengerjainya dengan modus keperihan di matanya.

Chanyeol terkekeh lalu keduanya saling menatap semakin dalam, entah siapa yang memulai keduanya sudah berciuman penuh dengan sarat.
Baekhyun mulai mengeratkan pelukan di pinggang chanyeol sedangkan chanyeol menekan tengkuk baekhyun membawa ciumanya semakin dalam.

Mhh~ ugh

leguh baekhyun saat chanyeol menyapu langit langit mulut baekhyun dengan gerakan lembut.

Tangan chanyeol merayap ke bawah dan mulai meremas pantat sintal menantunya.

Engh~

leguh baekhyun saat merasakan remasan papa mertunya semakin memanas di bokongnya

Sayaaang~ teriak jaehyun dari atas

Keduanya langsung buru²  melepas tautan keduanya dan sama² mengusap bibir keduanya.

Jaehyun memanggilmu sayang ucap chanyeol.

Nee papa, aku kekamar dulu.

Chanyeol mengangguk.

Baekhyun mulai menaiki tangga menuju kamar suaminya.

Sedangkan chanyeol menggerutu kesal saat cumbuanya di ganggu oleh anaknya.
Chanyeol mulai mematikan kompor dan duduk, jujur dia tak bisa memasak, dia hanya bisa memasak ramen atau toppoki saja, untuk yang lainya chanyeol tidak bisa.
Chanyeol mengetikan sesuatu di ponselnya lalu beberapa detik kemudian dia tersenyum.

Tunggu aku akan membuatmu mendesah sepanjang malam sayang ucap chanyeol lalu meletakkan ponselnya di meja lalu menunggu baekhyun dengan mengetuk meja mendengarkan musik yang ia putar

*kamar jaehyun*

Cklek...

Kenapa oppa?

Celana pendekku di mana sayang?

Baekhyun mendekati lemari dan mencarinya.

Ini apa?  Ucap baekhyun.

Hehe padahal aku tadi mencarinya di sana juga sayang, tapi tidak ketemu ucap jaehyun yang masih menggenakan handuk yang melingkar di pinggangnya.

Lain kali cari benar² oppa, aku sedang memasak untuk makan malam, bagaimana jika masakkanku gosong, untung ada papa ucap baekhyun keceplosan.

Papa kenapa sayang?  Tanya jaehyun mengeryit.

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang