59

2.7K 55 20
                                    

1 tahun berlalu...

"kita yakin dad akan pindah ke korea lagi ucap baekhyun"

"nee sayang, mama ingin kita mengelola perusahaanya di korea ucap jaehyun"

"tapi dad aku"

"tidak usah kawatir, tempat tinggal kita memang di seoul tapi aku pastikan papa tidak akan berbuat macam macam, papa sudah berubah mom, dia juga sudah menikah sekarang"

"dia belum berubah dad bahkan dia sering menerorku batin baekhyun"

"baiklah jika itu keputusan dady, jack juga mulai sekolah tahun ini"

"nee sayang ucap jaehyun, jisung juga sudah 1 tahun, dia juga sudah bisa kita ajak naik pesawat"

"sejak satu bualan juga kita sudah menaiki pesawat dad dengan jisung,

" tapi kan tidak bisa sesering saat ini mom"

"nee dad"

Keduanya mulai merapikan bajunya untuk di bawa ke korea, jaehyun juga sudah mulai menjual rumahnya di osaka karna dia akan menetap di korea.

Setelah semuanya siap, jaehyun mulai memesan tiket pesawat melalui situs online

Setelah sudah siap keluarga kecil jaehyun mulai keluar dari rumah mereka menuju bandara osaka.

Keduanya mulai memasuki badan pesawat dan mulai take off

Sekitar 1 jam melakukan perjalanan udara baekhyun dan keluarganya sudah landing di bandara icn dan mulai turun dari peswat.

Jaehyun seperti biasa dia akan mengurusi koper keluarganya dan setelah selesai jaehyun memesan taxi online menuju rumah yang mama tifany siapkan.

Setelah menaiki taxi online yang di pesan oleh jaehyun keduanya melakukan perjalanan menuju rumah tersebut.

Tak lama keduanya sampai di rumah yang mama tifany siapkan untuk mereka tinggali.

Baekhyun dan anak anaknya mulai turun dan di ikuti jaehyun dengan beberapa barang dan koper yang di bawa oleh jaehyun untuk di bawa masuk menuju rumah megah di depan mereka

"ayo masuk mom ucap jaehyun"

"arraseo dad"

"ini rumah siapa mom ucap jack"

"rumah kita sayang "

"lalu yang di sana dulu"

"sudah di jual dan ayo kita masuk"

Jack mengangguk dan mulai masuk kedalam rumah tersebut.

"wahh sangat keren dad ucap jack saat memasuki kamarnya"

"apa jack suka tanya dadynya"

"tentu saja aku menyukainya dad ucap jack"

Keduanya kembali menuju ruang tamu dan muali bersantai di sana.

Sedangkan di lain tempat

"selamat siang sajangnim ucap yuta"

"nee bagaimana kamu sudah mendapatkan kabar dari jaehyun dan keluarganya"

"mereka sudah pindah ke korea hari ini sajangnim"

"mwo, kau tidak bohong kan yuta ucap papa chanyeol"

"tidak sajangnim bahkan aku tau alamatnya"

"baiklah, aku akan menemui calon istriku"

Setelah menikah dan menguasai harta rose, rose kembali di ceraikan oleh chanyeol dengan alasan dia sudah bosa dengan pelayanan wanita tersebut, sedangkan anak yang di kandung rose keguguran setelah mereka menikah 1 bulan dan saat ini chanyeol kembali duda.

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang