09

8.7K 132 3
                                    

Chanyeol mulai mengunci pintu kamarnya.

Menyeringai nakal sambil menarik menantunya dengan sedikit cepat mengakibatkan baekhyun jatuh tepat di pangkuan papa mertuanya itu.

Chanyeol mulai mendekatkan wajahnya dan memangut mesra kembali bibir menantunya itu sedikit tergesa gesa

Ngh~~ leguh baekhyun saat tangan papa mertuanya semakin nakal dengan menelusup ke pinggang rampingnya dan mengusap lembut punggung baekhyun.

Chan mulai memeluknya erat memperdalam ciuman keduanya.

Sekitar 5 menit chanyeol melepas tautanya di bibir baekhyun yang sudah mulai membengkak dan nafas terengah.

Chanyeol mulai merebahkan tubuh menantunya dan mulai meraba tubuh baekhyun dengan sensual.

Pa jangan pa,, aku tidak ingin menodai pernikahanku ucap baekhyun yang menahan papa mertuanya berbuat lebih kepadanya.

Aku tidak akan menyakitimu sayang, aku bahkan akan memberikanmu kenikmatan yang suamimu pun tak bisa memberinya.

Aku takut pa, aku takut jika jaehyun tau

Kita buat jaehyun tidak tau dengan semuanya hem.

Baekhyun menggeleng..

Aku tidak akan membuatmu hamil, tenang saja ucap papa mertuanya.

Tapi pa, ini salah.

Tidak ada yang salah, kita saling menginginkanya dan aku tau jika dirimu sudah mulai tertarik kan dengan papa.

Baekhyun terdiam.

Chanyeol tidak mau menunggu lama, karna adik kecilnya mulai mengeras di balik celana jeans nya

Chanyeol mulai merebahkan dirinya dan mulai menarik menantunya untuk duduk di perut ber absnya

Chanyeol mulai melepas kancing kemeja milik menantunya dan mulai meremas gundukan yang mulai nampak sebelah

Engh~ leguh baekhyun saat miliknya terasa ada yang menusuk di bagian bawahnya, apa lagi kalo bukan penis papa mertuanya yang sudah mengeras di dalam sana.

Gerakan sayang ucap chanyeol

Seperti terhipnotis, baekhyun menggesekan miliknya yang masih tertutup cd di atas gundukan mengembung.

Ngh~ geram chanyeol saat merasakan nikmatnya milik menantunya yang terasa hangat saat menggesek miliknya yg masih terbalut celana.

Semakin lama semakin cepat baekhyun menggesekkan miliknya di atas gundukan papa mertuanya.

Chanyeol yang sudah tidak tahan dengan aksi menantunya.

Menghentikan permainan baekhyun

Kenapa pa?  Ucap baekhyun yang sudah kepalang horny.

Chanyeol bangkit dan mulai membuka ksncing celananya, melepas celananya juga celana dalamnya.

Yang membuat penis besar papa mertuanya itu tegak berurat siap tempur.

Baekhyun bergidik ngeri saat melihat ukuran penis papa mertuanya lebih besar 2 kali lipat dari milik jaehyun suaminya.

Chanyeol mulai mendekat dan menyodorkan miliknya di depan baekhyun.

Jilat dan manjakan dia babyh ucap papa chanyeol.

Baekhyun mengangguk dan mulai membuka mulutnya lebar lebar memasukan milik papa mertuanya dan mulai mengoralnya dengan susah payah..

Ahh ahh fuck baby ini sangat nikmat

Chanyeol terus menggeram dengan permaina baekhyun yang membuatnya semakin kehilangan akal dan memperdalam kocokanya di dalam mulut menantunya.

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang