47

1.4K 45 5
                                    

H-hiks H-hiks

Akkhh ahh chanyeol menggoyangkan pantatnya dengan wanita mungil yang terus merintih kesakitan di bawah kuasanya.

Chanyeol memangut lagi bibir baekhyun dan mulai menyandarkan baekhyun di batub,..

Tubuh baekhyun terpantul pantul mengimbangi gerakan  papa mertuanya.

Papaaahh engh ~ baekhyun menegang dan memeluk erat leher chanyeol

Sedangkan chanyeol juga menggeram nikmat...

Akkhhh ahh chanyeol menyemburkan lagi sepermanya di vagina baekhyun dan memeluk wanita itu erat.

Menggoyangkan pinggulnya sebentar agar semuanya keluar.

Chanyeol memejamkan mata dengan keringat dan nafas terengah engahnya.

Sedangkan wanita mungil di depanya menangis lagi...

Tak lama

Terdengar dobrakan keras di pintu kamar papa chanyeol yang mana membuat chanyeol gugup dan melepas miliknya, mengambil jubah mandi memakaikan ke baekhyun juga dirinya.

Tok... Tok..

Keluar,, sodara sudah kami kepung ucap segerombolan polisi.

Chanyeol memeluk erat menantunya dia takut saat itu, dirinya sangat terancam

Kami hitung sampai 3 jika tidak di buka kami terpaksa mendobraknya!!  Teriak polisi

Cklek

Chanyeol mengangkat tangan tanda dia menyerah.

Jaehyun langsung masuk dan membopong tubuh istrinya yang sudah lemas dan tak sadarkan diri.

Membawanya kekamar miliknya dan merebahkan tubuh istrinya di atas ranjang.

Mengecup wanita mungil itu dan menangis pilu melihat keadaan istrinya seperti itu.

Jaehyun berusaha membangunkan baekhyun namun belum juga sadar.

H-hiks ku mohon bangun mom, maafkan daddy seharusnya daddy tak membuat ide seperti ini.

Mom bangun ucap jaehyun mengecupi tangan istrinya yang belum juga sadar.

Jaehyun kembali ke kamar penggerebekan dan melakukan tindakan ini.

Kau keparat pa!!

Brugh

Jaehyun memukul rahang papanya dengan bogeman mentahnya sekuat tenaga.

Jaehyun papa mohon, papa hanya tidak sengaja melakukanya, papa di goda istrimu.

Jaga bicaramu pa

Brugh

Jaehyun memukul rahang chanyeol lagi.

Sudah jangan melakukan kekerasan, semua serahkan kepada kami saja tuan ucap polisi yang menyeret chanyeol keluar dari kamar dengan pasrah.

Saya permisi dulu tuan, terimakasih atas bantuanya ucap polisi kepada jaehyun

Nee pak sama2 ucap jaehyun yang tidak mau menatap papanya lagi.

Pak jangan bawa saya, saya hanya di goda dan...

Ikut saja nanti jelaskan semuanya di kantor polisi,

Pakk jangan tangkap saya saya tidak bersalah. Ucap chanyeol memberontak

Ayo ikut ucap beberapa polisi yang menyeretnya.

Jae tolong papa, papa tidak seburuk pikiranmu!!!  Teriak chanyeol yang sudah memasuki mobil patroli.

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang