Setelah kepergian chanyeol, baekhyun memeluk bayi mungil tu dengan tubuh yang bergetar karna terisak.
Maafkan momy sayang,
H-hiks momy takut jika ,baekhyun mengusap perutnya,
Jika.. h-hiks baekhyun tak sanggup membayangkan saat ketakutanya itu terjadi.
Tak lama terdengar ketukan dari luar.
Masuk ucap baekhyun.Cklek~ maid sedikit kaget dengan apa yang ia lihat, tubuh setengah naked nyonyanya juga banyak bercak kiss mark di tubuh baekhyun.
I-ini makanan nyonya dan ini pakaian nyonya ucap maid yang bernama ina itu.
Gumawo ina, ucap baekhyun mengambil pakaianya.
Saya permisi nyonya.
I-ina tunggu.
I-iya nyonya.
Tolong rahasiakan ini semua dari tuan jaehyun dan mama tiffany.
Nee nyonya,
Aku mohon jangan sampai semuanya tau ucap baekhyun.
Tenang saja nyonya, aku tau jika nyonya di paksa oleh tuan.
Baekhyun merebahkan tubuh bayinya ke ranjang dan memeluk maidnya dan terisak.
Sabar ya nyonya, aku tidak bisa berbuat apapun saat tuan besar menarik paksa nyonya semalam.
Aku tidak cukup berani untuk menolong nyonya, dan aku takut jika tuan memecat saya, ini adalah pekerjaan ku satu² nya,H-hiks h-hks,,, dia memperkosaku ina ucap baekhyun terisak.
Ina ikut terisak saat mendengar pengakuan nyonya mudanya.
Apa nyonya tidak mengunci kamar nyonya? Tanya ina.
Sudah ina, dan tuan punya kunci duplikat kamarku ucap baekhyun yang masih bergetar.
Semua sudah terjadi nyonya, sekarang nyonya mandi, biar aku yang jagain tuan muda jack nyonya.
A-aku sulit bergerak ina, milikku h-hiks baekhyun sangat malu, ketika ingin mengatakan hal intimnya.
Bailah nyonya, mari ku bantu untuk ke kamar mandi.
Baekhyun mengangguk dan mulai melilitkan slimut di badanya.
Ina turun duluan dan mulai membantu baekhyun turun dari ranjang tuan besar.
Shhh h-hiks baekhyun menangis lagi, rasanya kakinya bergetar menahan sakit di miliknya.
Nyonya bisa? Tanya ina?
Baekhyun mengangguk dan mulai menggigit bibirnya karna menahan sakit dan perih di miliknya.
Aww ini sakit sekali ina ucap baekhyun sangat tersiksa akibat ulah papa mertuanya.
Ina mulai memapah baekhyun dengan hati² walau terkadang dia tidak tega melihat nyonyanya mendesis kesakitan.
Sabar ya nyonya, sebentar lagi sampai ucap ina.
Setelah sampai, baekhyun mulai mandi dan menangis lagi di bawah sower yang menyala, menenangkan hatinya yang gundah dan sakit.
Ina sendiri setia menunggu nyonyanua di depan pintu kamar mandi.
Ina~ panggil baekhyun
Nee nyonya.. Ada yang bisa ina bantu?
Tolong bawakan bajuku kemari.Iya nyonya.
Ina mengambil baju ganti baekhyun
Tok.. Tok..
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+