50

1.5K 44 11
                                    

3 Tahun berlalu...

Kite skip ae ya  gais, kasian si jang kasep lama² kita kurung di sel tahanan.

*osaka*

Dady yakin mau menjenguk papa ucap baekhyun takut takut,
Saat ini baekhyun sedang mengandung anak jaehyun yang selama ini di nantikan kehadiranya, usia kandunganya cukup besar, baekhyun hamil usia 8 bulan saat ini

Iya sayang, bagaimanapun dia tetap papa kandungku  ucap jaehyun mengusap lembut perut baekhyun,
Jaehyun sangat beruntung akhirnya baekhyun bisa mengandung anaknya walau memakan waktu hampir 2 tahun lamanya baru tahun ketiga ini baekhyun hamil.

Momy hati² di rumah, jangan paksakan seperti minggu lalu menggendong jack,
Kandungan momy semakin besar, jadi dady harap banyaklah istirahat dan serahkan semua dengan ina ucap jaehyun.

Iya dad, dady hati² nee, jangan pulang lama² .

Iya sayang,aku hanya kesana sekitar 2 hari saja. Setelah papa bebas aku akan pulang lagi.

Baekhyun mengangguk, entah mengapa perasaanya tidak enak saat melepas jaehyun ke korea, dia takut papa mertuanya melukai jaehyun, tapi tidak mungkin itu terjadi.

Jaehyun mengecup perut buncit baekyun dan berpamitan untuk berangkat,
Daddy berangkat dulu ya nak, jangan susahkan momy hm,
Jaehyun mendapat reaksi dengan tendangan kecil dari si mungil di dalam perut baekhyun, yang mana jae semakin gemas,
Iya daddy janji akan segera pulang, bayi daddy sehat² di dalam ya nak.

Jaehyun bangkit dan mengecup bibir baekhyun lalu mendekati putranya yang masih pulas di samping baekhyun.

Jagoan daddy bangun nak sudah siang ucap jaehyun yang mana jack langsung terbangun dan memeluk daddynya.
Dia akan seperti ini saat bangun tidur, merengek dan meminta gendong daddynya.

Jaehyun membopong jack dan mulai mengusap lembut punggung anaknya yang kini berusia 3 tahun lebih itu

Daddy mau kemana ucap jack dengan suara seraknya karna baru bangun tidur.

Daddy mau menjenguk kakek mu sayang, ucap jaehyun mengecup pipi anaknya yang bersandar di Bahunya sambil terkantuk Karna nyaman.

Apa akan lama dad?  Tanya jack.

Tidak jack, dady hanya sebentar.

Boleh jack ikut?

Jack kan sekolah, jadi bagaimana kalo jack ikut? Nanti ketinggalan pelajarannya.

Jack mengangguk dalam gendongan dadynya.

Sekarang jack turun, dady mau berangkat.

Jack mengangguk, lalu jaehyun mengecup pipi anak sulungnya itu dan menurunkanya  lalu pergi meninggalkan baekhyun juga putranya.

Momy dady berangkat ucap jaehyun melambaikan tangan di dalam taxi

Nee dady hati².

Iya mom.. Hati² di rumah

Jaehyun berangkat dan meninggalkan pekarangan rumahnya,

Baekhyun dan jack kembali masuk kedalam rumah, hari ini jack sekolah ,jadi untuk acara selanjutnya baekhyun mengurusi anaknya untuk sekolah.

*korea*

Chanyeol terlihat antusias,  dimana hari ini dia bebas dari sel tahanan dan menghirup udara segar lagi.

Chanyeol tidak sabar lagi untuk menemui baekhyun juga jack, selama 3 tahun ini yang di pikirkan hanya jack anaknya, dia bertahan juga karna jack, laki² bermarga park ini sedang  bersih² seperti biasanya yang di lakukan, itu rutinitas paginya selama 3 tahun di kantor polisi tempat tahananya.

PAPA MERTUA [ chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang