Hari berganti begitu cepat, kandungan baekhyun pun sudah memasuki usia 9 bulan, dan dokter sudah menentukan tanggal untuk persalinan baekhyun.
Saat ini wanita mungil itu sedang melakukan senam hamil bersama jaehyun yang juga ikut bersama baekhyun.
Baekhyun terkekeh saat suaminya ikut belajar mengejan agar lancar saat lahiran.
Kenapa terkekeh eoh ucap jaehyun mengecup pipi baekhyun .
Oppa jangan ikutan, cukup pegangi pinggangku saja, oppa tidak akan ikut mengejan saat aku persalinan.
Jaehyun terkekeh dan mencubit hidung baekhyun , oppa hanya refleks sayang, dan mengikuti panduan dari instrukturmu.
Baekhyun terkekeh dan kembali mendapat ciuman dari suaminya.
Oppa ihh...
Jaehyun terkekeh dan memeluk pinggang baekhyun dari belakang mengusap lembut perut buncit istrinya.
Lalu menyeka keringat di pelipis baekhyun yang fokus lagi dengan gerakan² dari pemandu senam hamil.Sekitar 1 jam, keduanya sudah dengan latihanya.
Bagaimana sayang rasanya ucap jaehyun sambil menyodorkan botol minuman di depan istrinya
Rasanya mending oppa, pinggangku tak sepegal biasanya ucap baekhyun lalu meneguk air putih dari suaminya.
Sukurlah, ayo pulang dan 2 hari lagi kita ke RS untuk melakukan persalinan sayang.
Baekhyun mengangguk dan tersenyum
Doakan aku ya oppa, semoga aku bisa melewati semuanya dengan mudah.Tentu sayang, oppa orang pertama yang akan mendoakan semua tentangmu sayang,
Jaehyun mengusap lembut perut baekhyun lalu mengecupnya, anak dady sudah mau lahir ya nak, daddy sudah tidak sabar untuk melihat ketampanan kamu sayang.
Sabar ya dydy ucap baekhyun sambil mengusap juga perut buncitnya.
Setelah bercengkrama dengan buah hatinya, mereka pulang ke rumah, namun sebelumnya dia mampir ke super market untuk membeli beberapa perlengkapan bayi di mall tersebut.
Entah sejak kehamilan baekhyun, saham di perusahaan jaehyun semakin melonjak naik, dan jaehyun sempat kaget bagaimana bisa seperti itu, dan dia selalu berfikir jika itu rezeki si baby boy.
Ada yang ingin di beli lagi sayang? Tanya jaehyun.
Sudah cukup sepertinya oppa, ini sudah terlalu banyak, bagaimana cara membawanya?
Tidak akan memenuhi mobil kita sayang, jika ingin menambah pilihlah sesukamu.
Sudah ini saja oppa, aku tidak ingin menghamburkan uang oppa demi baju² yang tidak akan lama di gunakan.
Baiklah, kita bayar.
Baekhyun mengangguk dan mulai mengikuti jaehyun dengan 2 troli besarnya.
Keduanya membayar belanjaanya lalu pulang dengan petugas mall yang ikut membawakan barang belanjaanya
Semuanya sudah mas? Tanya jaehyun kepada petugas mall
Sudah pak, sepertinya semuanya sudah masuk di dalam mobil
Baiklah, ini untuk kalian berdua, jaehyun memberikan beberapa lembar uang untuk petugas mall.
Terimakasih pak.
Nee, kami permisi dulu.
Iya pak hati²
Jaehyun mengangguk dan mulai menggandeng istrinya untuk masuk kedalam mobil,
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+