Papaaahhh enggh ahh ahh
Tifany terus mendesah saat chanyeol pagi² sudah merengek meminta jatahnya.Tifany terus mendesah dengan mulut menganga lebar.
Shhh ahh babyy emmhh
Tifany sedikit bingung dengan panggilan baby.
Wae ahhh ahh papa, baby? Emmhh
Chanyeol menatap manik coklat tifany dan terlihat gugup saat panggilan kesayangan untuk baekhyun terucap saat bercinta dengan istrinya.
Chanyeol mengalihkan pikiran tifany dengan memangut mesra bibir istrinya
Mmhh
Keduanya berperang lidah dengan chanyeol terus menghentak hentakaan pinggulnya kuat,
Ahh ahh ahh papaaaa ngghh
Tifany terus mendesah dan menjerit, dia selalu kualahan jika suaminya meminta jatah, badanya terasa remuk dan terus terhentak hentak di ranjang dengan meremas seprai yang sudah acak acakan.
Ahhh geram chanyeol saat di dalam sana penis besarnya terasa di remas kuat oleh dinding retum tifany.
Sedangkan tifany terus meracau dengan terikan bahkan tifany menjerit saat chanyeol dengan berutal menusuk vaginanya.
Sedangkan diluar sana ada wanita mungil yang sedari tadi menguping kegiatan mertuanya itu, entah kenapa baekhyun sakit hati saat papa mertuanya sedang melakukan hal intim dengan istrinya sendiri, mungkin baekhyun mulai egois dengan keadaan, dia merasa jika hanya dia yang boleh di sentuh oleh papa mertuanya itu.
Tak lama jaehyun keluar dan menghampiri istrinya.
Kenapa di sini hm? Ucap jaehyun.
Ah aku tidak apa oppa, aku hanya...
Mendengar papa dan mama bercinta hm? Apa kamu ingin juga ucap jaehyun memeluk istrinya.
Aku sedang tidak ingin oppa, aku lelah ucap baekhyun.
Baiklah, jangan menguping hm, kita kedapur yuk, oppa haus.
Nee oppa,,
Baekhyun turun dengan lesu sambil memeganggi pinggangnya.
Sayang kenapa? Apa pinggangmu bermasalah?
Tidak, hanya nyeri saja oppa.
Tanpa menaruh curiga jaehyun menggandeng tangan baekhyun dan turun ke dapur.
Sedangkan mertuanya masih saja bergumul dengan beberapa pose.
Ahh ahhh papaaahh aku mau sampaiiii.
Chanyeol mengangguk dan mulai menusuk semakin dalam,tubuh tifany bergetar bersamaan dengan chanyeol yang mengerang...
Arrkkhh ahh ~
leguh chanyeol saat sepermanya menyembur keluar di kondom yang ia gunakan.
Rasa hangat yang menjalar di penisnya terasa nikmat, keduanya berpelukan cukup lama lalu chanyeol melepas miliknya, melepas pengaman yang sudah berisi banyak sepermanya, membuang di kotak sampah dan merebahkan tubuhnya dengan tifany memeluk erat suaminya.
Chanyeol mengecup sayang istrinya yang sudah kelelahan itu.
Tidurlah ma,, apa hari ini mama kerja?
Tentu pa, namun nanti siang ucap tifany mendusal di dada bidang suaminya.
Sebentar lagi papa akan ulang Tahun, apa ingin seperti biasa kita melakukan pesta wine pa?
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+