7 hari kemudian...
Papa mama hati² di jalan ucap jaehyun yang mau ngantar ke dua orang tuanya kebandara untuk pulang ke jerman lagi.
Nee jae, jaga baik² jackson ucap chanyeol
Tentu pa, aku kan daddynya pastinya aku akan menjaga anakku dengan baik.
Chanyeol sedikit sesak saat anak kandungnya harus di sakiti oleh dirinya sendiri, terkadang chanyeol egois dengan keinginanya terkadang juga dia kasihan dengan anaknya jaehyun.
Papa pulang dulu, kau hati² ucap papa park memeluk anak kesayanganya lalu melepaskanya.
Jaga diri baik² sayang, mama pulang dulu.
Nee ma hati².
Kedua orang tua jaehyun mulai memasuki badan pesawat dan sudah hilang dari pandangan jaehyun.
Jujur aku sangat merindukan kalian berkumpul di rumah ma pa, aku sudah lelah di tinggal di korea bertahun tahun, aku juga tak bisa ikut kesana karna baekhyun, baekhyun segalanya, bahkan mendapatkanya itu sangat sulit.
Bukanya aku tidak berbakti, aku hanya ingin bahagia dengan caraku sendiri, aku sangat mencintai istriku ucap jaehyun dalam hati dan mulai pergi dari bandara menuju mobilnya dan bergegas pulang, karna di rumah baekhyun belum 100 persen pulih, bahkan dia akan kebingungan saat jackson menangis karna haus.
Jaehyun menjalankan mobilnya sedikit cepat, tak lama mobil jaehyun sudah memasuki pekarangan mansion park.
Jaehyun memarkirkan mobilnya di garasi dan mulai masuk rumah untuk mengecek keadaan istri dan anaknya.
Jaehyun menaiki lantai dua dan mulai mendekati gagang pintu dan memutar kenop dengan pelan takut jika anak juga ustrinya sedang tidur.
Oppa~ ucap baekhyun yang sedang menyusui jackson.
Eh, kukira momy dan baby sedang tidur,makanya dady sangat hati² masuk kedalam rumah.
Kami baru saja bangun dady, anak dady ini mengompol ucap baekhyun sambil mengusap lembut pipi anaknya.
Jaehyun tersenyum dan duduk di tepi ranjang dekat baekhyun lalu mengecup pipi jackson.
Nenen terus hum, sampai ngompol ucap jaehyun.
Kalna baby hanya bisa nenen daddy, baby belum boleh makan bubur tim ucap baekhyun sambil menepuk lembut pantat bayinya.
Jaehyun terkekeh, apa momy sudah makan malam?
Belum dad, anakmu ini tidak mau di tinggal keluar.
Kenapa sayang hem, biarkan momy makan dulu, kasian momy jika harus menunggumu saja, momy juga lapar.
Bayi mungil itu hanya mengerjab lucu dengan mulut yang terus menyesap puting baekhyun.
Dady ambilkan ya mom makanannya ucap jaehyun.
Nee jika dady tidak lelah.
Tidak, dady belum ke kantor jadi dady tidak terlalu lelah.
Baekhyun tersenyum,mama dan papa sudah take off dad?
Sudah sayang, mereka take off aku masih menunggu di bandara, lalu pulang karna mengingat kalian.
Gumawo oppa ucap baekhyun yang terharu dengan kelakuan suaminya, dia juga sudah berjanji untuk melupakan papa mertuanya dan hidup bersama jaehyun juga anaknya, walau suatu saat kebusukanya terbongkar, dia tidak akan mengelak, dia akan jujur dengan apapun yang di tuduhkan olehnya, akan mengatakan memang benar jika jackson itu anaknya dengan papa mertuanya.
Beda dengan chanyeol yang kekeh ingin sekali menjadikan baekhyun istri keduanya, baekhyun terus menolak, dia tidak ingin menyakiti jaehyun kedua kalinya, cukup awal dia terlenan, tidak untuk kedua kalinya.
Ya sudah dady ambilkan makan malamu dulu nee, mau di buatkan susu ucap jaehyun.
Em, air putih saja dad ucap baekhyun yang mana langsung di angguk i oleh jaehyun.
Jaehyun keluar dari kamarnya dan mulai turun ke lantai bawah menuju dapur.
Sesampai dapur jaehyun menyiapkan beberapa makanan juga satu gelas air putih.
Lalu membawanya lagi ke lantai atas.
Cklek~
Jaehyun mulai mendekati baekhyun dan meletakkan makan malam baekhyun di tempat tidur.
Makanlah dulu mom, biar jackson dengan ku dulu.
Baiklah dad, baekhyun mulai menyerahkan jackson kepada jaehyun.
Bayi itu terlihat masih belum ada tanda tanda mengantuk, kebiasaan jackson yang akan tidur larut dan tidur di pagi hari, kebanyakan bayi akan sering begadang dan pagi di jadikan untuk acara tidurnya.
Sayang ayo tidur yuk, sudah malam, apa jackson tidak mengantuk sayang? Ucap jaehyun sambil menimang anaknya dan mengecup lembut pipi jackson.
Baekhyun tersenyum saat melihat interaksi suami dan anaknya, andai saja aku tidak jahat padamu oppa aku tidak akan selalu merasa bersalah saat bersamamu batin baekhyun.
Jaehyun terus mengajak bucara anaknya yang baru saja berusia 7 hari itu hanya mengerjab lucu, yang mana membuat jaehyun gemas,
Setelah kau besar jack, dady pastikan kamu akan segera punya adik lagi ucap jaehyun yang mana mendapat cubitan sayang istrinya.
Jangan bicara omong kosong di depan anak kita oppa, dia bahkan tidak paham dengan adim baru.
Jaehyun tersenyum, nanti akan tau jika jack sudah besar.
Aku ingin jaeckson memiliki banyak sodara.Hamilah sendiri oppa ucap baekhyun.
Lalu bagaimana caraku melahirkan??Oprasi ucap baekhyun terkekeh dan mulai menyuap lagi makan malamnya
Ada2 saja sayang momymu, masak iya dady yang harus hamil, dady juga yang menembakanya bagaimana caranya?
Jangan bicara aneh² anak kita masih suci.
Nee momy, makan yang banyak agar asi lancar.
Nee oppa...
*pesawat*
Mama akan ada jadwal lagi pa.
Dimana?
Eropa.
Apa tidak bisa di tunda, aku takut jika mama sakit karna pekerjaan, seharusnya mama harus sudah di rumah saja, biar aku yang mencari uang ucap chanyeol.
Kontrakku masih panjang papa, sekitar 1 tahun lagi.
Setelah selesai kontrak, papa tidak mau alasan apapun mama akan memoerpanjang kontrak, bahkan papa akan membakarnya di depan mama.
Nee papa,mama akan fokus ke butik mama, mama juga sudah cukup umur jadi mama akan pikirkan untuk berhenti di dunia model.
Iya ma, apapun keputusanya papa tetap ingin mama di rumah saja, mengurus butik juga menunggu kepulangan ku dari kantor.
Tiffany mengangguk dan mulai menyenderkan kepalanya di lengan papa chanyeol
Tbc...
Selamat membaca....
Yuk minta vote nya
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA MERTUA [ chanbaek]
Fantasyaku seorang menantu keluarga park yang terlibat cinta rumit, aku mencintai papa mertuaku sendiri. chanbaek gs nc 21+