Acara mari memakan permen telah selesai dengan sipemilik permen yang terbaring lemas diranjang dan sekarang malah tertidur dengan sangat lelap.
Jangan tanya berapa lama Velin memakan permen nya!!setara dengan keadaan Bayu sekarang.Velin sudah mengganti bajunya, hanya memakai kaos polos warna pink dan juga celana yang karetnya. velin sekarang turun ke bawah,dia ingi kearah dapur. Saat sampai didapur dia melihat mamah ana yang sedang berkutat dengan gulan dan tepung, seperti nya mama ana sedang membuat dessert.
"Mamahhh!" Ucap Velin girang sembari memeluk mama ana dari samping, mamah ana sontak kaget,tapi setelah nya dia malah tertawa gemas.
"Udah selesai makan permen nya?" Tanya mama ana dengan nada jahil nya, yang mana membuat Velin tersenyum lebar dengan wajah yang memerah.
"Hehehe udah dong!!" Jawab Velin girang.
"Kamu nih ada-ada aja!" Ucap mamah ana gemas sembari sedikit mencubit hidung mancung milik menantunya.
Mama ana kembali dengan acara membuat dessert nya dengan Velin yang ikut membantu nya.
"Alex sama nata kemana mah?" Tanya Velin sesaat setelah meletakkan cetakan yang berisikan adonan ke oven.
"Tadi sih keluar sama papah, katanya mau beli eskrim gitu!" Jawab Mamah ana sembari memotong coklat batangan yang ada ditangan nya.
Mereka membuat dessert diselengi dengan obrolan santai dan candaan, siapapun yang melihat Velin pasti iri karna mendapatkan mertua yang baik dan sangat menyayangi nya.
Satu jam terlewati dan bayu sudah bangun dia sedang menggeliatkan tubuh nya,secara perlahan dia bangun dari tidurnya,mata itu mengerjap pelan. Setelah mata itu terbuka sepenuhnya, Bayu mengamati setiap inci kamar nya sembari mengusak-ngusak rambut nya.
Bayu yang teringat sesuatu pun langsung membuka selimut yang menutupi bagian bawah nya. Yah terlihat jelas milik nya tanpa celana disana.
"Ayangggggg!!!!!" Teriak Bayu memanggil Velin, dia masih diatas ranjang sembari memelaskan wajah nya.
Akhirnya dessert yang mamah ana dan Velin buat telah selesai, mereka menyajikan dessert tersebut diatas meja makan.
"Siapa vel?" Tanya mama ana saat dia mendengar suara bel dari arah depan.
"Gak tau mah, Velin kedepan dulu ya!" Mamah ana mengangguk, Velin pun berjalan kedepan ingin melihat siapa yang bertamu sore-sore begini.
Velin membukakan pintu tersebut, dan dia Melihat zidan beserta devan yang tengah berdiri didepan pintu sembari tersenyum kepadanya.
"Selamat sore vel!!" Ucap Zidan.
"Selamat sore pak zidan,devan mau ketemu sama mas bayu?" Tanya Velin ramah.
"Iya Vel,pak Bayu nya ada kan?"
"Ada kok, kalian masuk dulu yuk!" Velin membuka pintu lebih lebar, zidan dan Devan pun masuk diikuti oleh Velin dibelakang nya.
"Kalian duduk dulu ya, aku panggilin mas bayu nya dulu!" Ucap Velin,Zidan dan devan pun mengangguk.
Velin pun pergi dari sana,dia ingi kekamar membangun kan suaminya itu. Saat Velin ingin naik tangga suara mamah ana menghentikan nya.
"Siapa Vel?"
"Pak zidan sama devan mah!"
"Oalah, mau ketemu bayu?"
"Iy--" saat ingin menjawab pertanyaan mamah ana,Velin dan mama ana malah mendengar teriakan Bayu.
"Mah aku kekamar dulu ya!" Ucap velin setelah mendengar kan teriakan manja dari suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu 2
Randomkembali bersama ayah dan bunda hehehehe. YAOI area (MewGulf lokal)