istri CEO

2.2K 165 16
                                    

Kehamilan Velin sudah memasuki bulan ke kelima, perut itu telah terlihat membesar,dan sekarang Velin lebih sering memakai kemeja suaminya karna lebih besar ditubuh nya dan lebih nyaman.

Jam menunjukan pukul tujuh malam,hari ini Bayu dan Velin ingin menghadiri undangan pesta pernikahan salah satu kolega Bayu.

"Sayang udah siap?" Teriak Bayu dari luar kamar.

"Bentar lagi mas!!!" Bayu yang mendengar balasan Velin pun mengangguk,dan berjalan turun ke bawah, dia ingin menunggu di ruang tamu.

Mereka datang hanya berdua,tadi ingin menganjak sikembar,tapi mereka tidak mau dan memilih ikut mamah ana dan papah jong keluar jalan-jalan.

Bayu duduk diruang tamu, sembari memasang jam mahal milik nya, 10 menit Bayu menunggu akhirnya Velin pun keluar dia turun kebawah menemui suaminya.

Perut yang membesar membuat Velin lebih hati-hati dalam berjalan,velin berjalan sembari mengusap-usap perut nya.

"Mas ayok!!" Ucap Velin sesaat dia ada didepan suaminya. Bayu mendongak dan terlihat lah Velin yang sudah siap dengan penampilan nya.

"Loh kamu gak jadi pakek yang crop?" Tanya Bayu saat dia melihat penampilan istrinya. Velin yang mendengar itupun langsung memanyunkan bibir nya.

"Celana nya gak muatt ihhh!!!" Ucap velin kesal,sembari menghentakkan kaki nya. Bayu pun terkekeh gemas mendengar jawaban istrinya ini.

"Dedek nya makin besar sih,makanya celana nya gak muat!!" Ucap Bayu sembari mengusap-usap perut Velin.

"Udah gak papa, Kamu cocok kok pakai ini, cantik lagi!!" Ucap Bayu membuat Velin yang tadi cemberut seketika langsung tersenyum lebar.

"Hehehe,ya udah yuk berangkat nanti terlambat lagi kita!!" Bayu mengangguk, Velin merangkul tangan Bayu dan mereka pun keluar menuju depan rumah.

Sampai didepan,Velin mengunci pintu rumah setelah itu mereka berdua pun menuju ke mobil.
Bayu dan Velin masuk kedalam mobil, Bayu menghidupkan mobil tersebut, dan setelah nya mobil itupun pergi meninggalkan pekarang rumah mereka.











15 menit perjalanan, mereka pun sampai disuatu restoran bintang lima yang sangat mewah, terlihat banyak tamu yang sudah hadir, suasana disana sangat ramai, banyak orang-orang penting yang menghadiri pesta tersebut, termasuk Bayu, dia tamu yang sangat penting disana. Kehadiran nya lah yang sangat dinantikan oleh si tuan rumah, dan juga para tamu undangan lain nya.

Bayu memarkir mobil mewah milik nya ditempat yang disediakan untuk nya. Bayu melepas sabuk pengaman milik nya dan juga milik istrinya.

"Yuk sayang keluar!" Ucap Bayu sesaat setelah melepas sabuk milik Velin.

"Ih bentar dulu, aku mau lipbam man dulu!!" Ucap Velin sembari merengek. Velin pun mengambil lipbam ditas mahal milik nya, dan memakai nya. Bayu yang melihat kelakuan istrinya ini pun terkekeh geli.

Setelah memakai lipbam,velin juga menyemprotkan kembali parfum yang dia bawa tadi ketubuh nya. Dan juga tubuh suaminya.

"Oke udah yuk keluar!" Bayu mengangguk. Mereka pun keluar dari mobil dan yah mereka menjadi pusat perhatian sekarang.

Setelah mereka keluar dari mobil, bayu mengahmpiri Velin dan mereka pun berjalan bersama menuju kedalam dengan Velin yang merangkul tangan Bayu mesra,dan Bayu yang Mengusap-usap tangan Velin yang merangkul nya.

Banyak pasang mata yang memandang mereka berbinar-binar, bayu berjalan dengan wajah dingin dan tegas nya, sedangkan Velin dia masih tersenyum walau tipis tapi itu sangat manis dan sangat lembut.

Mas Bayu 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang