damai dan rencana

823 49 17
                                    

Cukup lama raffa berada dikantor Bayu hanya rama dan rama yang dibicarakan sedari tadi. Bayu sampai pusing sendiri melihat Raffa yang uring-uringan karena calon istrinya.

"Gimana bay gue harus gimana?!!" Raffa ngrengek ngebut banyu jengah saking jengah nya sampai map warna biru mendarat langsung tepat diatas kepala raffa.

"Dari pada lo uring-uringan kagak jelas mending balik ke kantor lo sana, nanti gue rundingin sama istri gue biar lo bisa ketemu sama calon lo" jelas Bayu sembari mengecek map yang tadi sempat mendarat dikepala raffa.

"Oke deh, gue balik gue tunggu kabar dari lo!" Bayu ngangguk setelah berpamitan raffa keluar ruangan meninggalkan bayu yang hanya menatap kepergian raffa sembari menghela nafas panjang.

Sepeninggalan raffa Bayu kembali fokus kepekerjaan nya yang sempat terhambat karena Raffa.






















Kembali dicaffe tempat rama dan Velin bertemu, hampir 2 jam lebih mereka disana mengobrol saling curhat lebih tepatnya rama yang banyak curhat kepads velin sampai meraka habis 3 cup minuman dingin.

Velin mendengarkan dengan serius curhatan rama mencoba menyimpulkan dan mencoba memberikan saran nanti nya.

"Aku harus gimana vel ?, satu sisi aku ngerasa bersalah sama mas raffa tapi satu sisi aku gengsi buat nemuin dia" ucap Rama sedih, velin yang denger itu senyum maklum diusap nya rambut hitam rama. Melihat rama seperti ini membuat velin jadi rindu dengan adik nya.

"Kalo aku boleh kasih saran mulai sekarang buang gengsi kamu, dengan kamu kayak gini bukan cuma nyiksa raffa tapi juga nyiksa perasaan kamu" rama diem omongan mama muda depan nya ini ada benar nya, dia kesiksa dengan rasa rindu dan rasa bersalah nya.

"Temuin raffa dengerin penjelasan dia, dengan kamu kabur-kaburan bukan nya selesai tapi malah jadi panjang" dengan lembut velin menasehati rama.

"Kamu bener aku salah dengan kayk gini aku malah memperpanjang masalah" velin tersenyum lembut diusap nya pipi rama bermaksud mengusap air mata yang mengalir dipipi tirus itu.

"Kamu harus belajar lebih dewasa, nanti setelah menikah akan banyak sekali rintangan tapi ingat jangan sekalipun menyerah hadapi bersama oke rama?" Rama ngangguk dia senyum manis sambil natap velin yang lagi tersenyum juga.

Rama menatap velin dengan haru sesuai prediksi nya Velin memang orang baik dia lembut dan cantik. Rama serasa memiliki kakak jika seperti ini padahal jika dilihat rama lebih tua 2 tahun dari velin tapi soal kedewasaan dan menyikapi sesuatu masalah Rama akui dia kalah dengan Velin.

"Udah sore pulang yuk, aku juga mau tutup butik" ajak Velin sembari menggendong saka yang terlelap. Rama mengangguk setelah membayar semua nya mereka pun pergi.

































Sebentar mengantar Velin ke butik rama langsung bergegas pulang, tujuan nya sekarang adalah kantor milik raffa dia ingin menyelesaikan semua masalah nya, dan melepas rindu rama sungguh merindukan calon suaminya.

Tidak butuh lama untuk rama sampai, rasa gugup bercampur takut Rama rasakan ada niat ingin pergi saja tapi ucapan Velin mengurungkan niat perginya. Menghela nafas sebentar Rama pun keluar dari mobil dan langsung masuk kedalam.

Sampai dalam rama langsung disambut dengan sapaan semua karyawan, mereka membungkuk hormat dengan calon dari CEO mereka rama membalas dengan menunduk juga.

Menggunakan lift rama langsung menuju ke lantai paling atas lantai ruangan calon suami nya, rama berjalan pelan sekali tepat didepan pintu Rama tidak langsung masuk rasa gugup dan takut nya membuat rama berdiri cukup lama didepan pintu sampai dia dibuat kaget kala pintu terbuka dan menampilkan Raffa yang berdiri memandang nya kaget.

Mas Bayu 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang