one shoot

1.5K 101 17
                                    

Lagu yang cocok nih

Melepas masa lajang - arvian dwi ft tri suaka.

WARNING !!!!!
CUMAN ONE SHOOT SESUAI APA YANG PERNAH GUE BILANG, BAKALAN NYEMPIL SEDIKIT ONESHOOT DI SETIAP CERITA.

OKE LAH HAPPY READING!!!

































Seorang pria cantik dengan Hoodie biru muda yang melekat ditubuh nya sekarang tengah sibuk tepat dibelakang sebuah otlet makanan.  Otlet makanan dengan menu utama Chiken katsu itu terlihat sangat ramai pembeli.

Hampir 30 menitan pria itu berdiri sembari mewadahi pesanan orang-orang yang sedari tadi mengantri. Pembeli terakhir sudah selesai dia layani,dan sekarang makanan itu tersisa dua lagi.

Pria tersebut duduk di kursi yang memang dia sediakan disana, pria itu duduk sembari memijit kaki nya yang sedikit pegal.

Dia memijat kaki nya sembari menatap sekitar sampai atensinya fokus kearah dua anak kecil yang sedang memandang nya melas. Dia menatap lamat kedua anak kecil itu.

Tanpa pikir panjang pria tersebut berjalan kearah sebrang jalan menghampiri kedua bocah itu.

"Kalian ngapain disini?" Tanya lembut pria tersebut dan hanya di balas gelengan oleh kedua anak kecil itu.

"Orang tua kalian mana?"

"Kita enggak punya orang tua kak!" Hati pria itu mecolos, mereka senasib tapi nasih kedua anak kecil itu lebih menyedihkan.

"Kalian udah makan?" Kedua anak itu hanya menggeleng.

"Ayuk ikut kakak, kakak ada makanan buat kalian yuk!!" Bisa pria itu lihat bagaimana mata itu berbinar, kedua anak kecil itupun mengangguk.

Mereka bertiga menyebrang jalan dengan pria itu yang ada ditengah sembari menggandeng kedua anak kecil itu.

"Nah kalian duduk disini dulu ya!" Kedua anak kecil itu mengangguk. Pria cantik itu langsung membuatkan makanan yang memang tersisa dua porsi itu.

"Taraaa udah jadi makanannya!!" Senyum manis kedua anak kecil itu terbit.

"Dihabisin oke?"

"Oke kakak makasih kakak cantik!!!"

"Sama-sama, eh bentar nama kalian siapa?"

"Aku Hellen dan ini Leon" jawab hellen sembari menunjuk Leon disampingnya.

"Kalau kakak namanya siapa?"

"Nama kakak kellan kalian bisa manggil kak Kel!" Jawab Kellan sembari tersenyum.

Hellen dan leon memakan makanan buatan Kellan dengan lahap, Kellan memandang sendu kedua bocah itu. Diumur mereka yang masih belia mereka harus  menghadapi kejam nya dunia.















Sudah seminggu lebih hellan dan leon selalu berkunjung ke otlet makanan kellan,kellan yang menyuruhnya, setiap hari kellan selalu menyisakan dua porsi makanan untuk mereka dengan lauk yang berbeda. Kellan melakukan ini ikhlas,dia sudah menganggap hellan dan leon adalah adik nya.

Tapi sudah 2 hari ini Kellan dibuat bingung karena kedua bocah itu tidak datang ke otlet nya,kellan khawatir dia takut kalau terjadi apa-apa dengan mereka. Kellan ingin mengunjungi panti asuhan mereka, tapi kellan tidak tau dimana tempat nya.

Mas Bayu 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang