Pagi hari sekali jam menujuk pukul 7 tepat, Velin dan mamah ana sudah sangat sibuk di dapur sedari jam 6 tadi mereka menyiapkan sarapan juga beberapa kue yang akan mereka bawa ke rumah kasih nanti, tidak banyak mereka membuat karena mereka juga sudah memesan makanan dari restoran ternama.
"Bangunin dulu suami kamu,tadi mamah liat sikembar udah bangun"
"Siapa yang bangunin mah?" Tanya Velin sembari dia berjalan kearah wastafel.
"Bangun sendiri, semangat banget kayak nya mah kerumah kasih" jawab mamah Ana sembari terkekeh. Memang benar Alex dan Nata bahkan bangun sebelum semua penghuni rumah bangun, mereka sangat semangat untuk pergi hari ini.
"Mereka selalu semangat kalau pergi kesana" ucap Velin sembari terkekeh.
Setelah merapikan semua, Velin berjalan kearah kamarnya ads bayi besar yang harus dia bangunkan sekarang.
Velin menghela nafas nya lelah kala melihat bagaimana sang suami yang masih betah tertidur. Velin mendekat kearah Bayu dan duduk di sebelahnya.
"Mas bangun udah jam 7 loh!!" Velin mengusap rambut Bayu pelan mencoba membangun kan hot daddy itu.
Velin bisa saja sedikit kasar membangun kan Bayu, entah memukul pundak nya atau mengigit hidung nya tapi setelah itu dia akan disuguhkan oleh Bayu yang menangis meraung sembari merengek padanya.
Cukup jangan lagi, pagi ini mereka akan pergi jangan membuat semua nya terlambat hanya karna rengekan manja pria dewasa itu.
"Sayang bangunn ayokk ihh!!"
Bayu dengar kok, dia tidak sepenuhnya tertidur hanya saja dia sedang menunggu Velin mengeluarkan jurus jitunya saat membangun kannya.
"Bayi nya bundaa bangun yuk sayang udah pagi lohh!!" Bayu tersenyum imut, dia bangun secara perlahan dan sekarang menatap sang istri dengan cengiran imut nya.
"Diginiin baru bangun kamu!!" Ucap Velin gemas, dia mencubit hidung mancung Bayu pelan.
"Hehehehe bundaa!!" Bayu memeluk tubuh Velin erat sembari mendusel dibagian dada Velin yang sedikit terlihat.
"Ayo mandi!!" Velin melepaskan pelukan nya setelah itu dia berjalan kearah lemari untuk mengambil baju yang akan dikenakan Bayu.
Setelah mendapat kan baju yang sesuai, Velin menutup kembali pintu lemari dia berbalik ingin kembali kearah ranjang, tapi saat Velin berbalik dia di suguhkan wajah Bayu yang memelas sembari cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu 2
Randomkembali bersama ayah dan bunda hehehehe. YAOI area (MewGulf lokal)