pelepasan

1.1K 122 19
                                    

Setelah selesai bersiap semua Bayu sekeluarga sekaligus Karin pergi menuju ke mobil. Karin dengan percaya dirinya ingin masuk ke kursi samping pengemudi tapi belum juga tangan nya membuka pintu tiba-tiba suara Bayu terdengar.

"Siapa yang suruh kamu duduk di situ?" Tanya Bayu datar.

"Belakang!!" Karin bergeser ke arah kursi belakang, Bayu membukakan pintu depan setelah nya Velin masuk sembari menggedong Shaka. Sebelum sepenuhnya masuk Velin melirik sekilas Karin dengan tatapan remeh nya.

Setelah memastikan sang istri sepenuhnya nyaman Bayu pun berlari ke arah kursi pengemudi, semenit kemudian mobil itupun pergi meninggalkan rumah menuju ke sekolah alex dan nata.

Selama perjalanan mereka habiskan dengan bergurau sebenarnya hanya Bayu, Velin dan juga sikembar. Karin dia hanya diam menatap jengah keharmonisan sebuah keluarga yang ada didepan matanya. Sangat memuakkan menurut nya.

Sampailah mereka di sekolah alex dan nata, keadaan sekolah cukup ramai banyak mobil berjejer di dalam sekolah bahkan diluar pun ada, scurity yang bertugas juga dikerahkan semua. Walaupun hanya pelepasan anak TK tapi TK tersebut termasuk sekolah favorit semua anak orang kaya jadi penjagaan juga harus ekstra.

Bayu memarkirkan mobil nya di tempat yang memang dikhususkan untuk ny, dengan arahan dari salah satu scurity disana mobil Bayu terparkir bersanding dengan mobil kepala sekolah. Bayu keluar terlebih dahulu, kedatangan Bayu membuat atensi semua mengarah padanya pesona dari ayah tiga anak itu membuat siapapun jatuh cinta.

Setelah Bayu keluar Alex dan nata pun menyusul, penampilan sikembar jadi sorotan sekarang. Sederhana memang tapi entah kenapa jika mereka yang memakai nya malah terlihat elegan. Bayu berlari kearah kursi Velin, dia membukakan pintu interaksi manis Bayu untuk istri nya tak luput dari pandangan semua orang disana. Manis dan sangat romantis, bersamaan juga Karin pun keluar dari mobil mereka yang melihat karin keluar pun mengerutkan dahi bingung. Siapa gerangan wanita itu ? Pikir mereka.

Bayu sekeluarga pun berjalan masuk ke dalam sekolah, Alex dan Nata memimpin jalan, Bayu memeluk pinggang istrinya posesif dan semua itu tak luput dari pandangan Karin yang berjalan dibelakang mereka.

"Nyonya Velin!" Seorang wanita seumuran dengan Velin datang menghampiri Velin, Velin yang mengenal wanita itu pun tersenyum manis.

"Halo mbak Inggit apa kabar?" Tanya Velin ramah.

"Saya baik nyonya, nyonya Velin sendiri apa kabar?"

"Saya juga baik mbak"

"Em mas kamu masuk aja dulu ya, aku mau ngobrol dulu sama mbak Inggit" Bayu mengangguk, mencium sekilas kening Velin setelah itu Bayu masuk kedalam menyusul kedua anak nya yang sudah masuk sedari tadi.

"Karin kamu ikut tuan Bayu masuk!" Perintah Velin dan diangguki oleh Karin. Karin pun menyusul Bayu kedalam meninggalkan Velin yang tengah mengobrol dengan Inggit salah satu wali murid yang cukup akrab dengan nya, karena Inggit sering pesan baju di butik milik nya.

"Nyonya maaf wanita tadi siapa ya?" Tanya Inggit penasaran sedari tadi dia memperhatikan Karin.

"Itu baby sister shaka mbak" jawan Velin jujur.

"Ohh begitu"

"Iya" mereka meneruskan obrolan, dan tak lama banyak wali murid yang ikut menimbrung di obrolan mereka.






















Sebelum masuk kedalam tempat acara mereka harus di periksa data-data nya, termasuk Bayu setelah selesai Bayu pun melanjutkan masuk kedalam. Dua guru yang bertugas mengecek setiap tamu undangan dibuat bingung kala melihat Karin yang akan masuk kedalam.

Mas Bayu 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang