Hari rabu jam menunjukan pukul 10 kurang 15 menit hari ini ada pertemuan wali murid disekolah sikembar, rutinan setiap bulan disekolah tersebut. Acara untuk memberitahu kam perkembangan anak murid selama sekolah disana.
Velin tengah bersiap,dia ingin menghadiri acara tersebut, seharusnya dia dan Bayu tapi sang kepala keluarga masih ada metting dengan klain dari Korea,mungkin dia akan menyusul nanti.
Hanya dengan kemaja putih,dan celana jeans Velin sudah sangat terlihat cantik dan manis. Memang aura dari istri sang tuan Bayu tidak main-main.
Dengan setelan sederhana nya dia keluar kamar sembari membawa tas kecil milik nya. Sampai dibawah Velin berpapasan dengan papah jong yang juga ingin keluar rumah."Velin mau kemana sayang?" Tanya papah jong saat dia melihat sang anak sudah sangat rapi.
"Velin mau kesekolah sikembar pah,hari ini ada pertemuan wali murid" jawab velin sembari memasukkan ponsel nya. Dia tadi sempat memberi pesan kepada sang suami untuk langsung saja ke sekolah tidak perlu menjemput nya dirumah.
"Ya udah sama papah aja, sekalian papah mau kebutik mamah!"
Velin mengangguk, papah Jong dan Velin pun keluar rumah menuju ke mobil papah jong yang terparkir tepat didepan rumah.
Velin mengunci pintu setelah itu barulah dia menyusul papah Jong kedalam mobil, semenit kemudian mobil pun pergi meninggalkan rumah tersebut
15 menit mobil itu akhirnya sampai disekolah sikembar, Velin melihat sudah banyak mobil yang berjejer diparkiran depan sekolahn tersebut.
"Nanti Bayu juga kesini kan?" Tanya papah jong sesaat Velin berada tepat disamping pintu.
"Iya pah, nanti mas Bayu kesini kok!"
"Ya udah papah pergi dulu ya!" Velin mengangguk, papah jong mencium kening Velin Setelah itu mobil papah jong berjalan meninggalkan sekolahan tersebut.
Velin yang melihat mobil sang papah telah menjauh,dia pun masuk kedalam sekolahan tersebut.
Saat Velin masuk banyak pasang mata yang melihat kearahnya, tidak perlu heran, siapa sih yang tidak kenal dengan seorang Velin,istri sah dari Sakti Bayu Hendrawan. Bayu salah satu donatur utama disekolah tersebut. Tapi percayalah banyak dari para wali murid bahkan guru-guru disana tidak menyukai Velin. karna yah mereka merasa kalah dengan pria cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu 2
Randomkembali bersama ayah dan bunda hehehehe. YAOI area (MewGulf lokal)