panutan

1.3K 115 8
                                    

Kelima mobil itu sampai ditempat yang dituju,mereka memarkirkan mobil ditempat yang memang sudah disediakan disana.

Mereka keluar dari mobil masing-masing, dua wanita paruhbaya menunggu mereka tepat didepan pintu masuk sembari tersenyum.

Velin tersenyum manis kala sampai disana, dia keluar dari mobil dan berjalan ke arah pintu masuk sembari merangkul tangan Bayu.

"Apa kabar Velin?" Tanya salah satu wanita itu dia bernama bu Rahma.

"Baik bu, ibu gimana kabar ny?" Tanya Velin ramah setelah mencium tangan wanita itu.

"Baik Vel, ayo ayo kalian masuk!"

Bayu,Velin dan yang lain masuk kedalam rumah sembari membawa beberapa bingkisan makanan. Sikembar sangat semangat bahkan mereka sudah masuk sedari tadi.

Banyak yang menunggu kedatangan mereka, disaat mereka semua masuk banyak anak dari kecil sampai dewasa, dari laki-laki sampai perempuan tengah berdiri menyambut kedatangan Bayu sekeluarga.

"Kak Velin!!!" Beberapa anak kecil disana berlari menghampiri Velin dengan riang.

"Hayy apa kabar kalian?!" velin menyambut dengan senang pelukan anak-anak itu, Bayu yang ada disebelah Velin ikut tersenyum tapi tidak dipungkiri bahwa dia sedikit khawatir sekarang.

Rumah Kasih yang biasanya hanya diisi dengan anak-anak sekarang bertambah dengan adanya Bayu dan keluarga. Rumah kasih salah satu yayasan panti asuhan yang ada dibawah naungan Bayu dan Velin.

Rumah kasih adalah panti asuhan tempat Velin dan Arsa hidup dulu, Velin anak baik dia tidak pernah lupa siapa yang berjasa dalam hidupnya. Maka itulah Velin membantu mereka dengan donasi yang dia berikan setiap bulan nya.

Panti asuhan dibawah naungan  mereka bukan hanya panti Velin dan Arsa dulu, tapi ada belasan panti asuhan yang mereka asuh, dari luar kota bahkan luar provinsi pun ada.

"Gimana keadaan kandungan kamu baik-baik aja kan?" Tanya bu rahman, bu rahma ini ibu panti yang sangat dekat dengan nya dan adik nya.

"Baik bu, yang didalam aktif banget" ucap Velin sembari mengusap-usap perut buncit nya


















"Makin besar aja ya nih panti" ucap Zidan kepada Bayu yang  asik memandangi sang istri yang sedari tadi berbincang dengan anak-anak panti disana.

"Heemm, kemarin habis pembangunan tingkat tiga juga!" Jawab Bayu, mereka duduk di kursi taman disana

"Udah berapa anak yang sekolah?"

"Kemarin 5 anak masuk SD,terus sekitar 10 anak masuk SMP sama yang SMA ada 20 an"

"Buset banyak bener, yang kuliah?"

"5 anak yang kuliah, satu fakultas sama Arsa semua!"

"Banyak banget ya berarti yang lo sekolahin bay?" Zidan menatap kagum sahabat nya ini, Bayu tidak menyia-nyiakan kekayaan nya.

"Kesuksesan mereka adalah kebahagiaan gue sama keluarga!!"

"Gue kagum sama lo bay" Bayu yang masih sibuk memandang Velin dibuat heran oleh Zidan, dia menatap zidan dengan alis berkerut.

"Kagum?"

"Lo enggak nyia-nyia in kekayaan lo,lo panutan banget!!"

"Lo tau siapa yang ngebuat gue jadi kayak gini kan?!!" bayu kembali memandang Velin sembari tersenyum hangat. Zidan mengangguk semua memang tidak lepas dari campur tangan seorang Velin.

Didepan panti, ada seorang wanita dengan pakaian nya seksinya tengah duduk dimobil sembari mengamati panti yang sangat ramai penghuni itu.

"Aku harus dapetin tuan Bayu gimanapun caranya!" Ucap wanita itu sembari menatap tajam rumah yang dia lihat.

Hampir 10 menit tan mobil nya berhenti disana,dia melajukan mobil nya pergi meninggalkan panti dengan berbagai rencana yang disusun nya.

Yah!!!

Itu Vindi wanita yang menyukai Bayu dan sangat membenci Velin. Setelah diusir secara halus tadi Vindi tidak sepenuhnya pergi, dia tetap disana menunggu kelima mobil itu pergi, akhirnya dia mengikuti mobil tersebut sampai ke rumah kasih.

Vindi masih kekeh dia ingin mendapatkan Bayu walau sudah sangat jelas apa yang dia inginkan tidak akan mudah didapatkan. Bayu mencintai istrinya sangat,bahkan Bayu siap merelakan apa saja untuk istrinya.

Sulit untuk mendapatkan CEO tampan itu percayalah!!!








































































Sorry nih gue udah lama gak up, soalnya lagi sibuk banget sama sekolah gue udah kelas 3 dan sekarang lagi sibuk-sibuknya sama ulangan, jadi buat nulis pun agak kesusahan.
Tapi tetep gue usahain buat up oke!!!

Eh btw udah pada vaksin ketiga???

Mas Bayu 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang