bermain 🔞

2.2K 148 11
                                    


🔞🔞🔞

Kamar utama dengan ukuran yang cukup luas itu sekarang terasa panas, dua insan tengah memadu kasih dengan sang dominan yang mencumbu setiap inci tubuh dibawah kuasa nya.

"Emmhhhh mas ahhhh" Velin mendesah nikmat kala lidah hangat Bayu menjilat leher nya putih nya.

Bayu mencium, menjilat dan juga menghisap leher putih istrinya sampai mencetak tanda merah keunguan yang terlihat jelas disana.

Velin meremat rambut halus Bayu, menyalurkan rasa nikmat disetiap jengkal tubuh nya. Setelah sekian lama dia merasakan nikmat itu lagi. Memang semenjak kehamilan Velin, Bayu sangat menahan diri untuk tidak bersetubuh dengan nya.

Bukan nya Bayu tidak bernafsu lagi, malahan dimasa kehamilan Velin sekarang,aura Velin berbeda dia semakin cantik dan sexy membuat Bayu semakin gampang untuk terangsang hanya karena melihat wajah cantik Velin.

Tapi karna kehamilan Velin,dan Bayu tau bahwa kehamilan seorang pria lebih lemah dari wanita, membuat nya was-was jika melakukan itu. Bayu takut terjadi apa-apa dengan istri dan anak nya.

Tapi untuk sekarang, entahlah apa karena suasana rumah mendukung, jadi Bayu lebih berani melakukan lebih.

"Ahhh sayangg ehh jangan di gigit!" velin menggigit bibir bawah nya, rasa sakit dan geli bercampur jadi satu saat gigi Bayu saling menggesek di area nippel nya.

Bayu semakin gencar mencium setiap jengkal tubuh istrinya, bahkan kaos yang Velin pakai sudah terlepas sedari tadi,dan sekarang hanya  celana pendek karet warna hitam yang tersisa ditubuh Velin.

Perut Velin yang besar, membuat libido Bayu semakin meningkat. Perut itu dia usap sayang, dan setelah nya Bayu menciumi perut Velin gemas.

"Heemmm sayang dedek sama bunda!!" Ucap Bayu lucu, dia memegang perut Velin dengan kedua tangan nya dan mengusap-usap nya lagi.

Tingkah Bayu seperti sekarang membuat Velin yang memandang nya dari atas pun dibuat gemas, Velin bangkit dan sekarang dia membalikkan posisi.

Velin tersenyum cantik sembari merangkak keatas tubuh kekar suaminya. Bayu sedikit terkejut, tenaga Velin cukup kuat juga sampai dengan mudah nya dia membalikkan posisi seperti ini.

"Lanjut?" Bisik Velin tepat di telinga kanan Bayu, Velin merangsang titik sensitif Bayu, dia menjilat bahkan mengulum daun telinga Bayu.

"Arghhhh" erang Bayu sembari memegang pinggang ramping Velin, tubuh itu semakin berbentuk indah sekarang.

Lepas meberikan rangsangan ditelinga Bayu,Velin berganti di bagian jakun suaminya. Velin menciumi jakun itu dan sedikit menekan nya, tindakan Velin yang agresif seperti ini membuat Bayu semakin naik.

Velin meraba dada bidang Bayu dengan seduktif,otot Bayu semakin hari semakin berbentuk. Ayah tiga anak itu masih rutin nge gym disela-sela kesibukan nya.

Velin tak ingin kalah dia memainkan nippel Bayu, dari balik kaos yang Bayu pakai. Velin menjilati nippel itu dari luar kaos membuat kaos itu basah diarea nippel Bayu.

"Sayangg AGH!!" Bayu mengerang kala merasakan penisnya yang tiba-tiba di remat  Velin dengan sedikit kuat dari balik celana levis yang di pakai nya.

"Sayangg jangan di remes gitu ehh!!" Suara Bayu terdengar sangat rendah, ini terbukti jika Bayu sudah sangat nafsu sekarang.

Velin tau bahkan sangat mengerti, suaminya ini sudah lama menahan diri untuk bermain dengan nya, sudah sering Velin memergoki Bayu bermain solo dengan Velin menjadi fantasinya. Cukup kasian melihat Bayu yang harus bermain sendiri padahal dia siap membantu kapan saja.

Mas Bayu 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang