Hari Senin velin tengah bersiap dia ingin menjemput sikembar disekolah. Outfit Velin hari ini cukup sederhana hanya celana putih longgar dengan Hoodie hijau milik Bayu dan tas kecil hitam yang menjadi pelengkapnya.
Setelah dirasa semua siap Velin keluar kamar dan turun kebawah, sampai dibawah dia melihat sang mamah tengah berbincang dengan Arsa, arsa menginap dirumah Bayu setelah perayaan ulang tahun sikembar kemarin."Mau kemana kak ?" Tanya Arsa saat melihat kakak tercinta nya turun dengan membawa tas.
"Mau jemput sikembar dek" ucap Velin sembari memasukkan ponsel nya kedalam tas.
"Mau mamah anter sayang ?" Velin menggeleng sembari tersenyum.
"Gak usah mah, Velin masih kuat kok buat nyetir sendiri mamah dirumah aja istirahat ya!" Ucap Velin sembari tersenyum, dia masih kuat menyetir mobil lagi pula mamah ana pasti masih lelah karena perayaan kemarin.
"Sama arsa aja kak"
"Gak usah, kamu dirumah aja nemenin mamah ya!" Arsa mengangguk.
Velin pun berpamitan kepada Mamah ana dan arsa, mencium pipi mereka berdua setelah itu dengan pelan Velin berjalan kedepan.
Sampai didepan Velin langsung masuk kedalam mobil, setelah itu mobil tersebut pun berjalan keluar pekarangan rumah.
Di jalan Velin isi keheningan dengan memutar musik, dia bersenandung sembari fokus menyetir sampai atensi nya pun mengarah ke kedai donat langganan nya. Velin membelokkan mobil nya kesana.
Dia mengambil tas nya keluar dari mobil dan masuk kedalam kedai tersebut. 10 menitan Velin disana dia pun keluar sembari membawa dua kotak berisikan donat kesukaan kedua anaknya.
Setelah itu Velin kembali masuk kedalam dan kembali melanjutkan mobil nya menuju ke sekolah sikembar. Velin mengendarai mobil sesekali melihat dua kotak donat yang dia taruh di kursi samping nya.
Velin tersenyum senang, sudah semingguan sikembar ingin donat itu tapi karena perayaan ulang tahun itu Velin belum sempat untuk datang ke kedai tersebut karena ikut sibuk mempersiapkan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu 2
Randomkembali bersama ayah dan bunda hehehehe. YAOI area (MewGulf lokal)