Kehamilan Velin memasuki bulan kedua masih belum terlalu terlihat perut itu membesar,tapi tubuh velin terlihat berbeda,semakin sekal dan pinggang nya pun sangat terlihat bagus,membuat banyak wanita yang melihat nya sangat iri. Bahkan tak dipungkiri bahwa kehamilan kali ini membuat Velin berkali-kali lipat lebih cantik dan manis.
"Kamu beneran gak ikut ke kantor?" Tanya Bayu sembari memandang velin melas.
"Emang kenapa sih?"
"Aku pengen kamu ikuttttt!!!" Rengek Bayu sembari memeluk manja perut Velin. Velin terkekeh gemas melihat suaminya ini.
"Dedek lihat deh ayah manja banget ya,masak ke kantor aja harus bunda temenin!" Ucap velin bermaksud berbicara dengan adik Bayi yang ada dikandungan nya. Bayu mendelik melihat Velin.
"Bunda nakal dek,masak bunda gak mau nemenin ayah ke kantor sihh!!" Ucap Bayu sembari memandang perut Velin. Bermaksud membalas ucapan istrinya itu.
"Kamu berangkat dulu nanti waktu makan siang aku kantor ya!" Ucap Velin sembari mengusap rambut Bayu lembut. Bayu mengangguk pelan dengn bibir yang cemberut.
Bayu berjalan mengambil tas dan jas nya,kembali kehadapan Velin, memandang Velin melas,bayu memajukan wajah nya berniat mencium bibir Velin tapi tiba-tiba alex dan nata masuk kekamar tanpa permisi.
Membuat Bayu mendesah kecewa,niat nya gagal untuk mencium bibir manis istrinya.
"Ayahhhhh ayooooo nanti kita terlambat!!!!!" Teriak Nata dan alex kesal,mereka telah menunggu Bayu lama didepan, tapi ayah nya ini malah masih betah dikamar.
"Iya iya ayo berangkat!!" Ucap Bayu.
Alex dan nata berjalan menghampiri bunda nya.
"Dedek kakak alex sama kaka nata berangkat sekolah dulu ya, dedek dak boleh nakal ya!!" Ucap Alex riang sembari mengusap lembut perut bunda nya.
"nanti kakak nata bawak in martabak deket sekolahan ya dek,kakak janji hehehehe!" Ucap nata dengan mengusap perut bunda nya.
Velin dan Bayu tersenyum manis melihat alex dan nata,mereka sangat terlihat menyayangi adik mereka. Waktu pertama mereka diberitahu bahwa bundanya tengah mengandung adik bayi merek sangat senang bahkan setiap hari mereka tak pernah absen untuk mengusap dan berbicara kepada adik bayi yang ada dikandungan bunda nya.
"Iyaa kakak,dedek gak akan nakal,dan dedek tunggu martabak nya!" Ucap Velin dengan nada anak kecil nya. Alex dan nata tersenyum lebar,mereka mencium pipi Velin setelah itu berpamitan untuk berangkat sekolah.
Saat Bayu ingin mencium bibir Velin lagi,alex dan nata malah menarik nya keluar kamar, membuat Bayu tidak jadi mencium istrinya. Bayu mengehela nafas nya pelan menetralkan kekesal nya dan dengan menurut ikut keluar dari kamar. Meninggalkan Velin yang tertawan pelan melihat muka kesal suaminya.
Jam menunjukkan pukul sembilan Velin baru selesai mandi,terbukti dengan rambut nya yang basah,dan jubah mandi yang dia pakai. Velin berjalan menuju ke meja rias yang ada dikamar nya sembari mengusap rambut nya yang basah.
Velin duduk dengan manis dikursi,mengambil skincare dilaci meja dan memakai sesuai aturan yang diterapkan.Sekarang Velin rutin memakai skincare dan yang lain nya, entahlah semenjak kehamilan nya ini dia sangat suka dengan hal-hal perawatan wajah dan badan. Mungkin bawak an dedek bayi.
Velin masih sibuk dengan wajah nya sampai dia mendengar nada dering telfon nya berbunyi. Velin melihat hp yang ada disamping nya dan terlihat lah nama suaminya disana.
"Hallo sayang!!" Ucap Velin lembut
"Hallo sayang,kamu bisa kekantor sekarang gak?"
"Loh memang kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Bayu 2
Randomkembali bersama ayah dan bunda hehehehe. YAOI area (MewGulf lokal)