Part II

2K 215 14
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

"Hehehe gak papa sih kalau lo pengen duluan gue ikhlas"

"Anjing"

Jeongwoo hanya mengangkat jarinya meminta tanda damai tapi doyoung yang sudah kelewat emosi memukul kepala jeongwoo keras membuat beberapa kegaduhan di kantin sekolah.

Tidak jauh dari meja mereka jihoon dan rombonganya menatap mereka dengan geleng - geleng kepala mengingat geng doyoung ini sering sekali ribut dan berisik jadi mereka tidak ambil pusing asal tidak mengganggu orang lain.

Sehabis ngantin bareng doyoung bareng para uke jalan kekelas tapi tiba - tiba perut doyoung mules banget.

Pasti akibat makan bakso yang pedes pake banget tadi.

"Anjir gak tahan gue" doyoung megangin perutnya, yang lain pada liat doyoung bingung.

"Kenapa lo?" Yedam bantuin doyoung pegang perutnya kemudian di elus - elus dari luar.

"Jangan bilang lo hamil ? " asahi bicara sambil bekap mulutnya gak percaya.

Drama banget.

Plak

Mashiho memukul asahi dengan keras.

"Gila aja gimana doyoung mau hamil, punya pacar aja kagak, kelamaan jomblo juga" doyoung gak jadi bilang makasih sama mashiho karna sudah membelanya tapi kenyataanya temenya sama aja, sama - sama  goblok semua.

"Lo mau belain atau mau ngehina sih anjing" kata doyoung emosi.

Sedangkan yang lain malah pada ketawa ngakak ngeliat doyoung menderita.

Defenisi temen laknat ya gini.

"Udah ah, gue mau boker dulu jangan lupa izinin gue" doyoung berlari menuju toilet sekolah, dirinya gak sadar sedang diliatin oleh jihoon yang gak sengaja berpapasan denganya.

Setelah beberapa kali bolak - balik toilet doyoung lemes banget, dari pada pingsan pas jalan kekelas lebih baik doyoung ke uks aja buat istirahat.

Sesampainya doyoung di uks penjaganya juga gak ada jadi dia langsung aja tidur di kasur uks dan udah keringetan banget karna mules dan sakit perut pake banget.

"Duh lemes banget gue" doyoung mencoba memejamkan mata.

Doyoung gak kuat makan pedas, gak tau kenapa baksonya bisa ketuker sama jeongwoo dan doyoung menyesal karna sok - sok an malah nambah 1 sendok cabe lagi tapi yang lebih parah bakso yang dia makan di dalamnya juga ada rawit pedas makanya doyoung rasa mau mati aja karna kepedesan.

Hingga tiba - tiba keningnya merasa ada yang menyentuh dan doyoung membuka matanya.

"Lo sakit, minum obat dulu gih" sosok manis yang doyoung dambakan berdiri didepanya dengan saragam osis.

Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang