DNS
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
Doyoung yang masih termenung didepan pintu langsung tersadar saat asahi menepuknya untuk berganti baju.
Buru - buru doyoung mengganti pakaian olahraga kemudian lari kelapangan saat pak suga sudah berdiri dilapangan sekolah dengan ogah - ogahan.
Karna pak suga memberi mereka waktu bebas karna mager mengajar jadinya doyoung dan teman - teman yang lain bermain basket saja.
Selama jam pelajaran olahraga doyoung sibuk bermain basket dengan serius, karna dia dan mashiho jago jadi keduanya di bagi menjadi kedua tim.
"Ayo tanding, yang kalah bakal traktir di kantin" sahut jeongwoo langsung di angguki yang lain.
Tim mashiho ada yedam dan junkyu sedangkan di Tim doyoung ada jeongwoo dan asahi.
Mereka mulai bermain, awal - awalnya mereka seri tapi di akhir pertandingan tim mashiho lah pemenangnya.
"Anjir kalah"jeongwoo mengusap rambutnya kasar dan doyoung malah tertidur di lapangan saking capeknya.
Sedangkan asahi dengan santainya malah pergi dari lapangan menuju ruang ganti pakaian.
Tim mashiho berteriak senang karna menang, doyoung bangkit menyusul asahi.
Setelah itu di kantin mereka mulai duduk di meja biasa nongkrong, tapi bedanya yang bayar adalah tim doyoung.
"Jangan banyak - banyak mesennya, lo pikir gue holkay apa bisa bangkrut gue lama - lama" sungut jeongwoo ketika junkyu malah memesan seenak jidatnya saja.
"Iya deh, pelit lo" sungut junkyu mendapat delikan tajam jeongwoo.
Tiba - tiba ponsel doyoung berbunyi membuat atensi seluruh temannya menatapnya.
"Ponsel lo bunyi tuh, berisik banget" kata yedam membuat doyoung meraih ponselnya dan tersenyum senang.
Yoshi❤
"Lo dimana?"
"Di kantin bang,
Kenapa bang?""Nanti ke atap ya,
Gue mau ngomong""Loh kenapa gak
Dikantin aja bang""Bawel, gue tungguin"
"Oke bang"
Jantung doyoung rasanya berdebar berlebihan, mau apa bang yoshi mengajaknya ke atap, jangan - jangan mau nembak doyoung lagi, senyum doyoung langsung terbit dan bersinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfiction"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...