DNS
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
"Ck, makasi udah nolongin" doyoung berdiri dengan benar kemudian memasang wajah cemberut.
"Hati - hati, jangan lari - larian di tangga, bahaya"
Wajah doyoung total memerah karna malu, tapi seketika sadar saat bayangan jihoon dan yujin yang bermesraan dikantin sekolah membuatnya langsung kesal setengah mampus.
"Sok perhatian, urus aja pacar lo yang cantik itu" ujarnya pelan membuat jihoon mengerutkan keningnya dan mendekatkan wajah mereka.
"Apa lo bilang?" Tanya jihoon memastikan perkataan doyoung yang terbilang cukup pelan.
"Ck, awas bang, gue mau masuk kelas" berusaha menggeser badannya karna jihoon yang mulai mepet pada tubuhnya.
"Lo cemburu?" Kata jihoon langsung membuat doyoung terdiam, menatap jihoon dengan wajah marah.
"Awas bang" doyoung kesal karna dia bergeser ke kiri jihoon juga melakukan hal yang sama, begitu juga arah sebaliknnya, membuat doyoung kian kesal dibuatnya.
"Jawab kim doyoung"
"Eh, siang pak suho" doyoung yang melihat jihoon lengah langsung lari meninggalkan ketosnya yang terkocoh karna perbuatanya, tapi jihoon balas tersenyum lebar menatap punggung doyoung yang kian menjauh.
"Manis banget sih, pengen gue makan"
"Makan apaan lo, bagi dong?" Suara dan langkah kaki menuruni tangga menggema di area sana, jihoon mengubah wajahnya menjadi datar melihat yoshi yang saat ini balas menatapnya tak kalah sengit.
Jihoon hanya diam kemudian berbalik pergi menuju gedung sekolahnya, disusul yoshi dari belakang.
Sedangkan tidak jauh dari sana yedam menatap punggung yoshi sambil menggigit kuku jarinya karna gugup.
"Maaf bang, tapi ini demi kebaikan kita dan doyoung" yedam sudah memantapkan hatinya, dia punya rencana dan berharap semuanya tidak akan menjadi kacau.
Yedam berjalan pergi, lebih mempercepat jalanya karna sudah lewat 15 menit masuk kelas, beralasan jika dia boker di kamar mandi makanya lama, yedam di perbolehkan masuk kedalam kelas.
Sesekali mencuri - curi pandang pada doyoung, yedam berencana akan mengadu dan jujur pada doyoung hari ini.
Selama jam pelajaran yedam dibuat ketar - ketir sendiri, berharap doyoung tidak marah padanya dan mereka bisa berdamai.
Jam pelajaran terakhir mereka free, selalu seperti ini, karna rata - rata siswa dan siswi dikelas mereka pada malas guru yang mengajarpun juga pada malas untuk mengajar di kelas mereka.
Doyoung keluar kelas, yedam juga buru - buru berdiri untuk menyusul doyoung tapi tanganya ditahan asahi.
"Ada yang lo sembunyiin kan?" asahi bertanya dengan nada datar, dari tadi dia melihat gelagat aneh dari yedam yang selalu memperhatikan doyoung diam - diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfic"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...