Part XXI

1.4K 162 25
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

"LO MAU KENCAN SAMA BANG YOSHI"

Teriakan junkyu membuat satu kelas menatapnya dengan penasaran.

Doyoung yang tadinya sibuk bertengkar dengan jeongwoo langsung saja berdiri dan menarik ponselnya.

"Anjing serius" kata jeongwoo heboh disahuti cie cie an dari satu kelas.

Doyoung ya jelas malu lah, apalagi satu kelas tau dia suka sama yoshi udah dari lama.

BRAK

Bunyi meja di pukul keras membuat semuanya kaget dan menatap sang pelaku yang saat ini sedang memasang wajah kesal.

"Berisik lo pada" perkataan yedam di angguki oleh asahi yang menutup telinganya.

"Banget kayak gak ada kerjaan"

"Hilih si babi" kata junkyu berdecak kesal kemudian duduk di bangkunya.

"Merusak suasana aja lo" kata mashiho yang di sahuti oleh jeongwoo.

Doyoung bernafas lega saat semuanya tidak mengejeknya lagi, ia kemudian langsung duduk saat gurunya masuk kedalam kelas.

Selama jam pelajaran doyoung merasa jengah karna selalu di ejek oleh mashiho karna masalah chat yoshi tadi.

"Bisa diam gak sih lo" marah doyoung pada mashiho yang tertawa cecikikan karna berhasil menjahili doyoung sampai marah seperti ini.

Doyoung menggeser tempat duduknya dari mashiho karna kesal kemudian mulai fokus pada pelajaran didepanya.

Sebenarnya gak terlalu fokus, dia hanya menatap papan tulis tanpa minat.

Doyoung ini adalah salah satu murid termalas dan tergoblok, dia saja ranking 2 terakhir dan setelahnya ada jeongwoo yang tak kalah gobloknya.

Miris sekali nasib mereka, sudah mendapat kelas paling terakhir, ranking di kelas juga yang no 2 terakhir.

Tapi doyoung tidak akan patah semangat, toh sang ayah dan bunda tidak pernah memarahinya untuk belajar rajin, nanti kalau disuruh belajar doyoung bakal nonton drakor sampe subuh.

Sekarang doyoung beralih mencoret - coret kertas bukunya dengan tidak jelas, sesekali bergumam karna bosan.

Saat jam pelajaran berganti mereka dapat free kelas karna gurunya cuti melahirkan, semua pada heboh.

Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang