DNS
Khusus Teman - Teman Doyoung
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
"Besok lo harus cium Ketos galak di sekolah tepat bibir" perkataan jeongwoo membuat semuanya yang ada di sana syok mendadak, apalagi doyoung yang langsung aja berdiri dan berteriak tidak terima.
"APAAN, GAK MAU GUE"
Junkyu menatap asahi dengan jahil dan diangguki oleh asahi.
"Katanya lo same, cuma gitu doang kok lemah" junkyu mulai memanas - manasi.
"Lemah lo doy" kompor asahi membuat doyoung menatap mereka dengan wajah gak suka.
"YA GAK DI BIBIR JUGA KALI BANGSAT, GANTI DEH, KALAU GAK GUE GAK MAU" doyoung malah ngegas dan mencak - mencak gak terima.
Kesel banget dia denger perkataan jeongwoo barusan dan harga diri doyoung rasanya di injek - injek karna diremehkan oleh junkyu dan asahi.
"Besok kan minggu, yes gak jadi" kata doyoung dengan tersenyum.
"Seninya lah pek ak" kepala doyoung di toyor oleh jeongwoo.
Doyoung ngomel - ngomel membuat yang lainya pada ketawa ngakak karna berhasil menistakan doyoung.
"Ya udah gue ganti" kata jeongwoo membuat doyoung berbinar bahagia.
"Lo tetap cium-"
"Anjing apaan sama aja itu" protes doyoung tidak terima.
"Tapi bebas mau di mana aja, kurang baik apa lagi ni gue" habis jeongwoo bilang gitu doyoung mendekat dan menjambak rambut sang sahabat.
Terjadilah pertengkaran kecil antara mereka, semuanya pada heboh misahin kecuali asahi yang menatap penuh minat dan bersorak ria menyuruh mereka lebih heboh lagi.
3 menit kemudian mereka udah di pisah, pakaian doyoung dan jeongwoo udah berantakan banget.
Rambut acak - acakan, baju yang udah kusut banget serta wajah keduanya yang masih masam karna emosi.
"Udah elah, hukuman tetap hukuman" final mashiho menenangkan keduanya.
Doyoung merutuk dalam hati, mau protes juga gak bisa karna 1 lawan 5 bro ya kalah lah doyoung.
Wajahnya kian di tekuk kesal.
Kemudian mereka lanjut bermain sekarang giliran jeongwoo yang kena doyoung dengan muka seneng banget angkat tangan ketika jeongwoo milih dare.
"LO Harus cium junghwan di kantin sekolah senin besok" semuanya pada ketawa ngeliat muka asem jeongwoo.
"Dih lo mah dendaman" kata jeongwoo gak terima membuat doyoung mengangkat bahu gak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfiction"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...