Part XIII

1.6K 186 17
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

"Beneran lo ciuman sama bang jihoon tadi pagi diparkiran ?"

"Uhuk...uhukkk..." doyoung keselek batu es kecil dan langsung batuk - batuk terkejut karna perkataan asahi yang mendadak.

"Bener ya" asahi mulai beranjak berdiri sebelum doyoung protes padanya, asahi berjalan untuk memesan makananya karna dirasa perutnya juga lapar.

Doyoung hanya menghela nafas tidak peduli dengan perkataan asahi, dirinya mulai sibuk memakan nasi sup lagi karna memang sedang lapar, hampir saja doyoung tersedak untuk kedua kalinya ketika melihat jihoon memasuki kantin.

Doyoung pura - pura gak peduli dan menunduk untuk makan dan bersyukur jihoon tidak menghampirinya dan cuma berlalu jalan didepan doyoung.

Kemudian dia lanjut makan hingga habis, asahi kembali dan mahiho,yedam serta junkyu juga menyusul mereka kesini.

"Mana jeongwoo?" Tanya doyoung heran saat tidak melihat teman seperjuanganya itu kurang 1.

"Toilet" kata yedam kemudian mencomot kerupuk asahi yang saat ini sedang memakan mie ayam.

"Beli sendiri anjir" kata asahi sambil berdecak kesal.

"Minta dikit, pelit banget lo" yedam bersungut - sungut karna kesal.

"Biarin, lo kan orang kaya beli sendiri jangan pelit" asahi menggeser mangkok mie ayamnya menjauhi yedam dan mulai makan dengan lahap.

Sedangkan mashiho sudah ngacir duluan saat melihat hyunsuk didepan pintu kantin.

Junkyu juga berdiri untuk memesan batagor karna dirasa perutnya juga lapar.

Doyoung hanya diam sesekali tersenyum mendengar pertengkaran dari yedam dan asahi tentang kerupuk pangsit.

Dirinya sibuk bermain ponsel hingga ada notif chat masuk kedalam ponselnya dan doyoung terkejut mengetahui ternyata jihoon lah yang mengirimnya sebuah pesan.

Ting

Ketos Monyet 🐒

Jangan Senyum
- senyum

Apa sih bang

Kalau lo senyum
manisnya kelewatan

Gaje

Serius
Read

Doyoung menatap kesal pada chat yang jihoon kirimkan pada dirinya, gak jelas banget, kemudian tidak sengaja dirinya bersitatap dengan jihoon di ujung meja kantin sana.

Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang