DNS
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
"Kenapa?"
"Gue minta maaf bang"
"Maks-
Cup
Secepat kilat doyoung lari dari kantin karna mencium pipi jihoon sembarangan.
Doyoung lari menuju kelasnya, dalam hati udah berdoa semoga saja jihoon gak marah dan membunuhnya.
Sedangkan dikantin udah pada heboh ngeliat aksi nekad doyoung yang mencium jihoon sembarangan.
Geng uke doyoung pada heboh tepuk tangan dan ketawa keras banget ngeliat keberanian doyoung yang langsung main nyosor aja.
"Gile, doyoung yang terdepan mah" yedam berteriak heboh.
"Anjir lo fotokan" tanya jeongwoo pada yedam.
"Momen epik ini mah" asahi tertawa ngeliat doyoung lari kenceng banget menghindari jihoon. Padahal orangnya cuma duduk anteng aje.
"Tenang gue videoin juga" mashiho melihatkan rekaman yang diambilnya beberapa menit yang lalu.
Junghwan cuma diem ngeliatin para uke yang pada heboh ngeliat aksi doyoung tadi, dia masa bodoh malah menggandeng jeongwoo kemudian memandang pacarnya yang sibuk ketawa - ketawa sama temen - temennya.
Beda lagi dari meja pojok yang ribut banget, di meja jihoon dia masih syok menatap punggung doyoung yang udah lari hilang dari peredaranya.
"Lo gak papa" yujin melambaikan tanganya didepan jihoon. Membuatnya langsung sadar dan tersenyum canggung.
"Eh iya gak papa, gue duluan" jihoon berdiri dan berjalan keluar kantin meninggalkan yujin sendirian.
Langkah kaki jihoon berjalan cepat menuju wc sekolah, wajah jihoon udah merah banget karna malu di cium doyoung.
Waktu masuk wc jihoon langsung pegangin mukanya yang blusshing.
"Anjing doyoung manis banget" gumamnya sambil mengacak rambut dan senyum senyum sendiri. Beruntung area wc sedang sepi kalau gak bisa jatuh martabat jihoon ketahuan malu - malu kayak gini.
Setelah merasa baikan jihoon keluar dari wc dan berusaha mencari keberadaan doyoung, jihoon harus bicara 4 mata sama doyoung buat nanya apa maksudnya main nyosor aja.
Udah keliling sekolah jihoon cariin doyoung gak ketemu, membuat jihoon menarik nafas pasrah pas bel masuk berbunyi.
Sedangkan didalam kelas doyoung lagi ngumpet didekat temen - temennya takut banget nanti dicariin oleh jihoon dan bener aja tadi dia dicariin oleh jihoon kekelas bersyukur saja dia yang kecil ini bisa nyempil dimana aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfic"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...