Part XIV

1.7K 182 15
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

Doyoung sedang senyum - senyum sambil menata bukunya kedalam tas dengan perasaan bahagia.

Kelima temanya menatap doyoung dengan wajah heran, biasanya ini anak suka marah - marah dan kesal tapi kenapa hari ini aura doyoung sedikit berbeda.

"Gue duluan" habis ngomong gitu doyoung langsung lari meninggalkan kelimanya yang saling pandang - pandangan.

"Gue curiga nih" kata junkyu sambil menggaruk dagunya seperti seorang detektif.

"Ikutin gak ya?" Tanya mashiho dengan wajah jahil memandang semua temannya.

"Sabi lah" jeongwoo dengan semangat jalan duluan di ikuti semuanya yang mengekor dibelakang.

Sedangkan doyoung berlari keparkiran sekolah dengan hati yang gembira, dirinya langsung saja tersenyum manis saat yoshi berdiri didekat motornya sambil bermain ponsel.

"Bang" doyoung mendekat dan menyapa yoshi, yoshi yang merasa namanya dipanggil langsung mengangkat kepalanya dan balas tersenyum ketika melihat doyoung.

"Maaf lama" kata doyoung sedikit tidak enak hati, sedangkan yoshi lamgsung menggeleng.

"Gak kok, gue juga baru nyampe, yok buruan" yoshi langsung naik keatas motornya dan disusul doyoung yang udah kesenengan tingkat mampus.

Setelah itu keduanya pergi dari area sekolah menuju tempat makan yang direkomendasikan oleh doyoung dan yoshi hanya mengangguk mengiyakan saja ajakan doyoung.

Sedangkan kelima temanya sedang menganga tidak percaya menatap motor yoshi yang beranjak pergi keluar gerbang.

"Anjing doyoung udah star ini mah" junkyu kaget liat doyoung yang goncengan dengan yoshi.

"Buset gercep juga tuh bocah" jeongwoo yang ikutan bangga saat doyoung mengikuti saranya agar bergerak lebih cepat atau duluan.

"Pantesan dia seneng banget" mashiho hanya terkikik geli saat mengingat wajah doyoung yang kesenengan senyum - senyum sendiri habis dari kantin dan ternyata ini penyebab utamanya.

"Pj lah ini mah pj" asahi malah berteriak kesenengan karna bakal dapat traktiran gratis secepatnya.

Sedangkan yedam hanya terdiam menatap motor yoshi yang kian menjauh dari area sekolah.

Semuanya pada heboh dan tiba - tiba jihoon and the geng malah menghampiri mereka karna penasaran.

"Kalian ngapain?" perkataan hyunsuk membuat kelimanya langsung kaget dan langsung stay cool ketika para crush datang, terkecuali asahi dan yedam.

"Oh itu kita liat doy-hmppp" mulut junkyu langsung dibekap jeongwoo saat dirinya hampir keceplosan ngomong.

"Sttt jangan ember" jeongwoo berbisik ditelinga junkyu agar tidak sembarangan bicara.

Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang