Part VII

1.7K 199 15
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

Helm dibuka dan membuat doyoung merutuk dalam hati.

"Buruan naik gue anter"

"Bang jihoon?"

Sialan.

Doyoung dengan ekspresi tidak suka menatap jihoon yang saat ini turun dari motor dan menghampirinya.

"Ayo gue anter" ajak jihoon.

Apa - apaan sikap ketosnya ini. Sok akrab sekali, ogah banget doyoung pulang di anter jihoon.

"Eng... gak deh bang gue naik bus aja" tolak doyoung dengan halus agar jihoon tidak sakit hati.

Jihoon dengan wajah datar membuat doyoung muak, ingin sekali mencakar wajah menyebalkan yang ada didepannya saat ini tapi doyoung tahan, karna emosi gak baik untuk kesehatan kulit nanti doyoung cepet tua gak mulus lagi.

"Naik atau mau gue paksa"

Doyoung mendelik gak suka. Orang ini tau penolakan gak sih, gak denger apa tadi doyoung bilang dia naik bus aja.

"Ga-

Hingga ucapan doyoung terputus ketika jihoon menggendongnya seperti karung beras dan mendudukannya di atas motor.

Doyoung masih syok dan ketika motor berjalan jihoon dengan tidak tau malunya mengalungkan tangan doyoung pada pinggang pemuda itu.

Doyoung tersadar dan hendak melepaskan tangannya tapi motor jihoon dengan kencang membelah jalanan siang itu membuat doyoung reflek memeluknya erat.

20 menit kemudian doyoung menyesal nebeng bareng jihoon.

Umpatan demi umpatan doyoung layangkan dalam hati, seluruh isi kebun binatang dia absen karna saking kesalnya dengan jihoon.

Kenapa tidak, bukannya doyoung yang diantar pulang tapi si park sialan ini malah membawanya kesekolah, alasannya karna ada rapat osis.

Ya terus urusan sama doyoung apaan, gak jelas banget ini si kampret, niat mau kabur juga gak bisa karna sedari tadi dirinya diseret kesana kemari oleh jihoon.

Doyoung gedeg banget pengen cakar wajah jihoon yang sok ganteng, tapi emang ganteng sih, eh apaan gantengan doyoung kali.

Tanganya diseret menuju ruang Osis oleh jihoon, doyoung padahal udah nolak tapi emang dasarnya aja jihoon yang keras kepala bikin doyoung naik darah.

Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang