Part XVI

1.6K 196 45
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

"BANG JIHOON SAMA BANG YOSHI BERANTEM"

Deg

Doyoung syok banget, saat dirinya sampai didepan kerumunan, dia melihat yoshi dan jihoon saling adu jotos.

Tidak ada yang mengalah dari mereka berdua, yang dominan tentu saja jihoon yang menghajar yoshi yang saat ini mulai kewalahan menghadapi kemarahan jihoon.

"ANJING"

BRUK

BUGH

BUGH

bunyi pukul - pukulan keras yang membuat beberapa orang meringis ngilu melihatnya.

Jihoon dan yoshi makin menjadi, hingga hyunsuk, haruto, jaehyuk dan junghwan datang memisahkan mereka berdua.

"Bangsat, kalian apa - apaan" hyunsuk yang kesal langsung menarik yoshi, junghwan juga menarik jihoon bersama haruto.

"Kenapa berantem sih"

"Lo pada ketua osis dan wakil osis, tapi ini apaan" jaehyuk mengomeli keduanya membuat yoshi dan jihoon tersadar.

Haruto melepas jihoon kemudian memandang sekitar kantin yang ramai.

"BUBAR LO PADA" haruto dengan suara bass nya mengusir para penonton yang meneriakinya karna mengganggu acara menonton mereka.

Jihoon yang sadar langsung melepas tangan junghwan pada tubuhnya kemudian berjalan mendekati doyoung yang saat ini masih mematung karna syok.

Yoshi yang melihat juga berjalan mendekati jihoon dan doyoung, saat tangan kanan doyoung di tarik jihoon dan tangan kirinya ditarik yoshi.

Beberapa anak yang melihat itu terkejut, pemandangan didepan mereka membuat siapa saja bakal syok.

"Lepas" jihoon mendesis marah menatap pada yoshi dengan tatapan gak suka.

"Lo jangan kasar ji" kata yoshi dengan wajah tidak suka juga.

"Buka urusan lo, lepasin anjing" jihoon menarik doyoung kuat menyebabkan tangan yoshi terlepas.

Jihoon menarik doyoung dengan kasar, wajahnya yang babak belur jihoon abaikan.

Yoshi masih diam memandang jihoon dan doyoung yang makin menjauh, kemudian bahunya ditepuk pelan oleh junghwan.

"Maafin gue yoshi, sebenernya gue gak sengaja cerita sama jihoon kalau lo pergi bareng sama doyoung kemaren" perkataan junghwan membuat emosi yoshi naik.

BUGH

Satu bogeman yoshi layangkan pada wajah junghwan kemudian berlalu pergi meninggalkan kantin.

Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang