Part XXIV

1.5K 158 33
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

"Yo bro" sapa teman - teman yoshi.

"Cantik juga pacar lo" kata salah satu teman yoshi yang saat ini sedang duduk dengan beberapa wanita disampingnya.

Doyoung duduk disamping yoshi dengan canggung, sedangkan yoshi dengan santai malah bercerita panjang lebar dengan teman - temannya mengabaikan doyoung.

Doyoung risih saat teman yoshi yang tadi menyapa yoshi sedang menatapnya, apalagi temanya itu bertato dan juga wajahnya mengerikan.

Doyoung makin duduk merapat pada yoshi saat tatapan itu kian dirasa kurang ajar.

"Bang, pulang yuk" ajak doyoung karna sudah tidak nyaman berada ditempat ini, yoshi hanya melirik sekilas kemudian mengelus tangan doyoung.

"Bang" doyoung membujuk yoshi yang sudah tampak marah.

"Lo tunggu disini bentar" yoshi berdiri meninggalkan doyoung duduk sendiri disana.

Padahal doyoung sudah merengek pada yoshi untuk jangan meninggalkanya tapi emang dasar yoshi tidak peduli doyoung malah ditinggalkan.

Yoshi pergi, doyoung hanya menunduk takut sambil memainkan ponselnya untuk menghindari tatapan teman - teman yoshi.

Bersyukur saja yoshi kembali setelah doyoung berdoa dalam hati.

Tuk

Yoshi meletakan satu gelas kecil didepan doyoung kemudian kembali duduk.

"Ayo minum" katanya pada doyoung, membuat doyoung yang kelewat polos malah meminumnya kemudian menyerngit saat kerongkonganya terasa panas saat dirinya meneguk minuman itu sekaligus.

"Wow, masih polos ternyata" sahut teman yoshi membuat doyoung mengerngit bingung.

Yoshi hanya tertawa kecil kemudian menatap doyoung dengan penuh minat, doyoung hanya diam dan menatap area club yang berisik dengan wajah meringis ngilu.

Kalau tau begini lebih baik dia pulang saja atau mencegah yoshi untuk masuk, disini membosankan dan doyoung tidak betah.

Yoshi yang melihat pergerakan aneh doyoung hanya terkekeh pelan sambil menunggu, dirinya mengisi gelas doyoung kemudian menyuruhnya minum.

Doyoung yang merasa haus pun tetap minum sambil mengerngit karna rasanya sedikit aneh, hingga lama - lama wajahnya memerah dan merasa panas.

"B-ang, panass" ucapnya pada yoshi yang saat ini menyeringai kemudian mendekati tubuhnya dengan doyoung.

Doyoung mengibas - ngibaskan wajahnya karna panas, wajah doyoung sudah mulai memerah dan tubuhnya juga sudah panas.

"Mau minum?" Yoshi menyodorkan 1 gelas alkohol dengan kadar tinggi pada doyoung, doyoung yang sudah merasa kepanasan hanya mengangguk kemudian meneguk 1 gelas itu sampai habis.

Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang