DNS
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
"Jadi, Lo masih mencintai yoshi?" Pertanyaan jihoon membuat doyoung terdiam cukup lama, jihoon sabar menanti jawaban yang keluar dari mulut doyoung.
Doyoung menghela nafas, menatap jihoon yang saat ini balik menatapnya dengan wajah penasaran.
"Gak mau jawab?" Tanya jihoon lagi membuat doyoung mengangguk.
"Oke, gue bakal tunggu jawaban lo" kata jihoon sedikit kecewa tapi berusaha menutupinya didepan doyoung.
"Bang jihoon marah?" Doyoung balik bertanya dengan suara kecil membuat jihoon tidak tega.
"Gak, ayo tidur" jihoon menurunkan doyoung dari pangkuanya kemudian turun dari kasur doyoung menuju kasur sebelahnya.
Mata jihoon sudah lelah karna belajar terus, sepertinya butuh istirahat agar kembali normal, tidak sadar jika doyoung malah beranggapan lain.
Tatapan doyoung langsung murung saat jihoon meninggalkanya tidur sendiri, bisanya mereka bakal tiduran sambil berpelukan tapi sekarang jihoon malah menjauhinya.
Doyoung pun menidurkan badannya keatas ranjang uks, memejamkan mata berharap bisa tertidur, tapi setelah 20 menit doyoung juga tidak bisa tertidur.
Doyoung membuka mata, merasa mendengar beberapa orang masuk kedalam uks, doyoung mendengar mereka mulai bergosip ria.
Tidak tertarik doyoung mencoba bermain ponsel, mulai membuka aplikasi game kesukaanya kemudian mulai hanyut hingga suara perempuan - perempuan tadi membuat fokus doyoung langsung kacau.
Mereka sedang membicarakan dirinya dan juga jihoon, doyoung melirik jihoon, sang pacar sedang tidur dengan tentramnya tanpa terganggu.
Doyoung kembali menajamkan telinganya, berusaha mendengar perkataan selanjutnya dari perempuan - perempuan itu.
"Lo yakin?"
"Yakin lah, hubungan mereka kacau kan gara - gara doyoung yang muncul tiba - tiba"
"Maksud lo?" Doyoung mengerutkan keningnya bingung, kenapa dirinya malah disalahkan.
"Lo gak tau, doyoung jadi pelakor di hubungan jihoon sama yujin" mendengar itu doyoung langsung melotot mengalihkan pandanganya pada jihoon dengan wajah bingung.
Maksudnya apa, kata junghwan mereka tidak pernah pacaran, tapi semua ini apa.
"Jangan bikin cerita hoax deh,gak enak nanti sama doyoung nya" perkataan perempuan ketiga membuat doyoung makin menajamkan telinganya, beruntung kasur uksnya menggunakan gorden jadi tertutup dan doyoung bisa leluasa mendengar gosip mereka.
"Lo pikir gue bohongkan, gue denger dari orangnya langsung lah, kalau gak daei mana bisa tau" jawabnya membuat doyoung makin penasaran.
"Wah, gak bener ini, kasian yujin masak doyoung tega sih" doyoung mulai memasang wajah kesal, tidak suka. Enak saja dia disalahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfiction"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...