DNS
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
"Lo bisa fokus gak sih"
Tuk
"Aduh bang, sakit tau" doyoung mengelus kepalanya yang dijitak jihoon dengan pulpen ditanganya.
Mereka sedang belajar saat ini, jihoon dan doyoung sudah berpacaran selama 1 minggu lebih, hubungan keduanya terbilang cukup harmonis karna sama - sama saling menjaga.
"Doyoung fokus" jihoon yang jengkel akhirnya menoyor kepala doyoung karna tidak memperhatikan apa yang di ajarkanya.
"AAAA GAK MAU, CAPEK MAU ISTIRAHAT" doyoung merengek membuat jihoon menghela nafas kemudian menutup buku mereka.
"Ya sudah kalau itu mau lo" katanya kemudian bersandar pada pinggiran sofa menatap doyoung yang saat ini tidur terlentang diatas karpet.
Posisi yang ambigu membuat jihoon tidak fokus kemudian mulai memejamkan mata untuk menghilangkan pikiran - pikiran kotornya.
Doyoung yang sedang tidur terlentang mulai mengusap peluh dikeningnya, panas, kepalanya rasa mau bocor karna jihoon non stop mengajarinya.
Kalau begini bisa mati muda doyoung lama - lama di buatnya, mereka sedang berada dikamar jihoon, hanya belajar, seperti itu sudah lewat 1 minggu ini.
Padahal doyoung hanya ingin belajar santai seperti biasa tapi saat jihoon melihat nilai - nilai sekolahnya, jihoon mengomelinya setiap hari agar selalu belajar dan akhirnya doyoung dipaksa belajar sambil di ajarkan oleh jihoon.
Semua nilai mata pelajaran doyoung merah membuat jihoon menatapnya dengan wajah tidak percaya, jangan tanya sakitnya telinga doyoung mendengar celotehan panjang jihoon.
Akibat itu akhirnya Doyoung sudah mulai - mulai rajin belajar, apalagi jihoon yang selalu mengajarinya dengan sabar dan juga trik - trik mudah membuat doyoung langsung mengerti.
Tentang hubungan mereka, tidak ada yang tau, doyoung masih menyembunyikanya karna ingin menikmati berdua saja, alasanya juga karna doyoung masih malu dan jihoon juga maklum dengan pilihan doyoung.
Mereka sibuk dengan pikiran masing - masing, hingga doyoung duduk menyenggol kaki jihoon yang langsung sadar kemudian menatap sang pacar bertanya dengan wajah bingung.
"Haus gini, lo gak niat bikinin gue es bang" kode doyoung membuat jihoon menghela nafas kemudian berdiri, berjalan keluar turun menuju dapur.
Doyoung dan jihoon memang sepakat ingin memanggil dengan sesuka hati, jika mengubahnya menjadi aku kamu doyoung terlanjur geli dan berakhir menolak keras permintaan jihoon.
Doyoung juga mengeluarkan semua sifat buruknya pada jihoon, berharap jihoon bakalan infeel padanya, tapi respon sang pacar hanya biasa saja dan memaklumi doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fiksi Penggemar"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...