DNS
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
Lupakan perkataan doyoung yang bilang bang jihoon itu baik. Doyoung menyesal saat mengatakan itu, dirinya khilaf lahir dan bathin.
Buktinya saja saat ini.
Sekarang dia dihukum membersihkan wc lantai 3 yang baunya busuk banget kayak bau bangkai bikin doyoung hampir muntah - muntah di buatnya.
Doyoung terlambat lagi dan sialnya jihoon juga yang mengawas pada hari ini, selalu saja jihoon dan jihoon sepertinya rotasi hidup doyoung selalu berputar - putar pada jihoon.
Membuat doyoung muak dan melempar sikat wc dengan kesal.
"ARGHHH BANGSAT" doyoung teriak kuat buat pelampiasan emosinya karna udah gak tahan pengen cakar wajah jihoon.
Mana yang dihukum bersihin wc lantai 3 cuma dia seorang lagi, padahal doyoung udah protes tapi jihoon malah nambah hukumanya menjadi 2 hari, sialan banget kan, dari pada ditambah lagi, yaudah doyoung ngalah sambil menggerutu dalam hati.
Yang terlambat juga bukan dia seorang, masih ada beberapa orang lagi tapi emang dasarnya jihoon punya dendam sama dia makanya dia selalu di kasih hukuman yang gak tanggung - tanggung kurang ajarnya.
"Awas aja bakal gue bales" setelah ngomong gitu doyoung muntah - muntah dan pegangin hidungnya karna bau banget.
Nasib Nasib, gini amat penderitaan doyoung. Karna gak mau lama - lama doyoung sikat - sikat aja wc itu sambil sesekali mau muntah karna bau banget.
Setelah selesai doyoung keluar dari wc dengan wajah udah ditekuk kesal banget, hidupnya sedramatis sinetron aja, banyak banget cobaan doyoung.
Doyoung melangkahkan kakinya menuju ruangan kelas setelah hukumanya selesai dan udah di cek jihoon.
Kelasnya rame banget udah kayak pasar senin aja suaranya berisik banget, pas nyampe doyoung buka pintunya kenceng banget sampe yang didalam kaget semua, mereka pikir yang datang adalah guru tapi ternyata cuma doyoung dengan wajah yang ditekuk kesal.
"Terlambat lagi lo ?" asahi bertanya pada doyoung yang berjalan mendekat kemudian duduk dikursinya bersebelahan dengan mashiho yang juga menatapnya.
"Hm" doyoung hanya balas deheman pelan karena dia lagi bete pake banget sekarang.
"Jangan lupa hukuman lo pada, dare lo belom ada yang ngelakuin hari ini" junkyu mengingatkan semuanya membuat doyoung menghela nafas dan mengangguk pelan.
"Gue sih udah ya, cuma nanti aja deh kasih" asahi mengangkat kotak bekal makan siang yang udah dia siapin buat jaehyuk.
"Aduuh gue pacaran masak baru 5 hari udah di public aja sih bangsat lah" jeongwoo menggerutu membuat yang lain pada ketawa diatas penderitaan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfiction"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...