DNS
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
Pagi ini doyoung tidak terlambat lagi seperti biasa, karna ia bangun kepagian dan dari pada lari keliling lapangan lagi jadi ada bagusnya doyoung cepat - cepat pergi sekolah aja.Doyoung turun dari bus, dan berjalan meninggalkan halte dekat sekolahnya, jam masih menunjukan pukul 6:50 masih ada waktu 1 jam 10 menit lagi untuk bel masuk.
Doyoung berjalan pelan, sesekali bersiul - siul dengan santai, di depan gerbang sudah ada ketua osis yang berdiri dengan angkuhnya membuat doyoung berdecak malas.
"Ketemu terus sih" cicitnya pelan dengan wajah tidak suka.
Doyoung hanya berjalan santai tidak ada niatan ingin menyapa atau lain sebagainya.
"Lo" jihoon memanggilnya.
Anjing
Apa lagi sih.
"Gue bang?" Tanyanya memastikan sambil menunjuk diri sendiri dan jihoon mengangguk.
"Iya lo" katanya kemudian mendekati doyoung yang jalan mundur.
Siswa siswi masih belum beberapa yang datang jadi area gerbang masih sepi.
"Kenapa bang?"
"Dasi lo mana?" To the point ala park jihoon.
Mati gue.
Doyoung merutuk dalam hati, udah berangkat pagi - pagi lupa bawa dasi pula. Bangsat sekali, selalu sial kalau berhubungan dengan ketos ini.
"Emmm anu.. itu bang"
"Apa?" Jihoon berkata datar membuat doyoung ingin memukul wajah sok berkuasa itu.
"Tinggal hehehe" katanya dengan menyengir.
"Balik"
"HAH" doyoung menganga lebar, apa katanya, mungkin doyoung salah dengar.
"Maksudnya ba-
"Gak lengkap gak boleh masuk, keluar lo" jihoon mendorong doyoung agar keluar gerbang.
Doyoung masih mematung beberapa saat kemudian menatap tidak percaya sosok jihoon yang ada di depanya ini.
"Rumah gue jauh bang nan-
"Gak peduli"
Bangsat.
Doyoung kesal, ingin sekali menjambak rambut ketua osis yang menyebalkan itu sampai putus tapi doyoung masih sayang nyawa.
Bisa berabe dia kalau melakukan kekerasan di sekolah, cukup sudah doyoung sering keluar masuk ruang bk.
"Bang s-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfic"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...