Part XXXVI

1.4K 160 28
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

Doyoung membersihkan peralatan belajarnya dengan semangat 45, hari ini dia bakalan pergi mencari barang - barang yang diperlukanya untuk berkemah sabtu besok bersama bang jihoon.

Bel pulang sudah berbunyi 2 menit yang lalu, anak - anak sudah pada sibuk berhamburan keluar kelas.

Mengenai yedam tadi yang ingin bicara sesuatu pada doyoung, semuanya menjadi batal saat ketua kelasnya daniel menghampiri doyoung karna wali kelas mereka mencari doyoung.

Saat menghampiri sang wali kelas doyoung dimarahi habis - habisan karna bernilai jelek, mengancam doyoung bakal tinggal kelas, tapi emang dasarnya doyoung kepala batu, ya udah dia bodo amat dan malah dengan santai berpamitan menuju kelas.

Semua perlengkapan sudah beres. Doyoung siap - siap berdiri dan berjalan keluar kelas.

"Doy-

"DOYOUNG, BANG JIHOON UDAH NUNGGU NIH" emang dasar mulut ember dongpyo yang teriak didepan pintu kelas membuat doyoung kaget setengah mampus, dongpyo kemudian berlari pergi membuat doyoung buru - buru keluar kelas menghampiri jihoon.

Yedam yang gagal lagi pun membuatnya berdecak kesal, selalu saja ada pengganggu, padahal yedam mau jujur pada doyoung tentang hubunganya dengan yoshi tapi selalu gagal dan ada saja yang menganggu.

"Huuff susah banget sih, mau ngomong sama lo doy" yedam mendesah frustasi sambil mengacak rambutnya membuat beberapa anak - anak kelas melihatnya.

♤♤♤

"Bawa catatanya kan?" Tanya jihoon, saat ini mereka sedang pergi membeli perlengkapan kemah doyoung.

"Bawa kok bang, cuma dikit" kata doyoung sambil menyerahkan kertasnya pada jihoon.

"Yaudah beli senter dulu deh, sama beberapa baterai jangan lupa, jangan yang dicas tapi yang pake baterai ya" jihoon mengintruksikan doyoung yang langsung di angguki.

"Matras sama makanan praktis, ini doang ya?" Jihoon bertanya pada doyoung yang mengangguk.

"Iya bang, mereka bilang gue bego makanya bawa yang gampang aja" jelas doyoung malah membuat jihoon tertawa kecil sambil mengangguk.

"Gue punya matras, punya gua aja, besok gue bawain" doyoung menangguk, mengikuti kemana saja langkah kaki jihoon.

Setelah semua perlengkapan yang diperlukan sudah selesai di beli, gak banyak sih, cuma banyak makanan doang, jihoon dan doyoung mampir dulu mau makan.

"Mau makan dimana?" Tanya jihoon membuat doyoung berpikir.

"Terserah deh bang" jawab doyoung sekenanya karna tidak terfikirkan tempat makan mana yang enak.

Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang